home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tinggalkan Wig Anehnya, Lee Jong Suk Pamer Penampilan Baru Dalam 'Pinocchio'!

Senin, 17 November 2014 12:15 by pearl | 8789 hits
Tinggalkan Wig Anehnya, Lee Jong Suk Pamer Penampilan Baru Dalam 'Pinocchio'!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Sudah membuat para penggemarnya geger dengan penampilan culunnya dalam drama SBS 'Pinocchio', sekarang Lee Jong Suk akan mulai pamerkan ketampanannya tampil lebih rapi dan dandy dalam penampilan barunya.

Dalam cuplikan foto yang baru dirilis, Lee Jong Suk dan aktor senior Byung Hee Bong terlihat sedang bertransofrmasi dan merubah penampilan mereka lebih menjadi orang kota.

Meninggalkan rambut gondrong dan kusutnya, Lee Jong Suk tampil segar sebagai Choi Dal Po dalam potongan rambut yang lebih modern. Namun entah kenapa raut wajah Dal Po terlihat sedih dalam potongan adegannya.

Baca juga: Lee Jong Suk dan Go Min Si Putuskan Tidak Bintangi Drama Romantis Bersama

“Ada sebuah cerita yang membuat hati terasa berat dibalik transofrmasi penampilan Choi Dal Po menjadi cowok kota. Mohon tonton cerita dibalik proses make over Lee Jong Suk lewat penayangannya minggu ini,” ujar perwakilan tim produksi yang dilansir Mwave.

Setelah memperlihatkan rating penonton yang mengesankan di minggu debutnya, 'Pinocchio' yang mengisahkan mengenai seorang wanita yang tak bisa berbohong dengan sorotan dunia para jurnalis akan kembali tiap Rabu dan Kamis setiap minggunya.

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)