home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Eunhyuk Super Junior Kenang Masa Lalunya yang Manis Meski Hidup Susah

Selasa, 18 November 2014 19:08 by ningcil | 2589 hits
Eunhyuk Super Junior Kenang Masa Lalunya yang Manis Meski Hidup Susah
SM Entertainment

DREAMERSRADIO.COM - Sukses menjadi idola K-Pop terkenal, Eunhyuk Super Junior tentunya memiliki penghasilan yang cukup besar dan dapat membeli apapun yang ia inginkan serta membiayai keluarganya. Namun meski begitu, Eunhyuk mengungkapkan jika ia merasa rindu dengan kehidupannya yang sulit di masa lampau.

Saat hadir menjadi tamu dalam acara ‘Abnormal Summit’, Eunhyuk pun larut dalam nostalgia tentang masa lalunya saat masih kanak-kanak. Ia pun mengungkapkan masa-masa berharga yang ia lalui meski saat itu keluarganya hidup dalam kesusahan.

“Alasan mengapa aku dapat ngobrol banyak dengan keluargaku adalah ketika aku masih kecil, kami tinggal di rumah yang hanya memiliki satu ruangan,” ungkap Eunhyuk.

Baca juga: Eunhyuk Super Junior Minta Maaf Atas Kontroversi 'GGB' Hingga Batalkan Penampilan di Program Musik

Cowok 28 tahun ini pun mengatakan jika rumahnya yang sempit memaksa ia dan keluarga untuk tidur dalam satu ruangan yang sama. Namun hal tersebut justru membuat hubungan diantara keluarganya sangat erat karena sering bertemu dan ngobrol.

“Saat aku berbincang dengan keluargaku, kami membicarakan bagaimana lebih baiknya dapat hidup seperti yang dulu kami lakukan saat aku masih kecil. Saat itu, kami lebih banyak berkomunikasi,” kenang Eunhyuk.

(ncl) 

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)