home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

EXO Akan Kembali Rilis Lagu Spesial Natal dan Musim Dingin Lewat Aplikasi Game!

Senin, 15 Desember 2014 11:16 by citra09 | 3142 hits
EXO Akan Kembali Rilis Lagu Spesial Natal dan Musim Dingin Lewat Aplikasi Game!
Image source: Official SM

DREAMERSRADIO.COM - Sukses dengan lagu ‘Miracles in December’ di tahun 2013 lalu, EXO pun kini bersiap kembali memberikan hadiah kepada para EXO-L dengan merilis lagu spesial Natal dan musim dingin terbaru di tahun ini!

Boy group pelantun ‘Moonlight’ ini dikonfirmasi akan kembali merilis sebuah lagu spesial Natal dan musim dingin yang berjudul ‘December, 2014’. Berbeda dengan sebelumnya, kali ini EXO akan merilis lagu tersebut lewat aplikasi game SMTOWN, yaitu ‘Superstar SMTOWN’.

‘December, 2014’ merupakan lagu pop ballad yang telah disiapkan secara khusus sebagai sebuah hadiah untuk para fans yang telah mendukung EXO sepanjang tahun ini, dan akan dinyanyikan oleh Chen, D.O, dan Baekhyun. Lagu tersebut akan dirilis pada 19 Desember mendatang, di mana para pengguna bisa menikmati lagu tersebut sambil bermain game.


Image source: Facebook.com/SMTOWN

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

‘Superstar SMTOWN’ sendiri merupakan sebuah aplikasi game di smartphone yang diiringi dengan lagu-lagu para artis SM Entertainment, seperti BoA, TVXQ, Super Junior, SNSD, SHINee, f(x), EXO, Red Velvet, dan lainnya yang berhasil menjadi salah satu game terpopuler di Apple Store.

Sementara itu, teaser video musik ‘December, 2014’ akan dirilis pada Senin (15/12) melalui channel resmi SMTOWN di YouTube. Setelah dirilis melalui ‘Superstar SMTOWN’, ‘December 2014’ juga akan dirilis di berbagai situs musik.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Jelang Hari Anak Nasional di Korea Selatan yang jatuh pada tanggal 5 Mei, sejumlah selebriti mengungkapkan perasaan hangatnya kepada anak anak dengan berdonasi....
  • HOT !
    HyunA akhirnya resmi comeback solo setelah dua tahun dengan merilis mini album Attitude dan lagu utama Q&A pada tanggal 2 Mei pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Dahn World, sebuah entitas meditasi yang juga dirumorkan sebagai aliran sesat, telah secara terbuka menyatakan bahwa mereka tidak memiliki hubungan dengan BTS atau HYBE di tengah perselisihan baru baru ini antara agensi dan CEO ADOR, Min Hee Jin....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)