home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Seo Joon, Park Shin Hye & Lee Hwi Jae Siap Bawakan Penghargaan ‘SBS Drama Awards’

Kamis, 18 Desember 2014 17:02 by pearl | 5006 hits
Park Seo Joon, Park Shin Hye & Lee Hwi Jae Siap Bawakan Penghargaan ‘SBS Drama Awards’
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Dengan mendekatnya akhir dari tahun 2014 ini bebrabgai macam acar apenghargaan dan festival entertainment Korea pun semakin sering untuk diadakan. Tiga sosok selebritis paling hot tahun ini pun dinobatkan menjadi pembawa acara SBS Drama Awards 2014 mendatang.

Dalam penghargaan yang ditujukan untuk para aktor, staff dan kru serta judul drama terbaik ini aktor Park Seo Joon, Park Shin Hye dan Lee Hwi Jae lah yang akan memandu kelangsungan acaranya.

Dilansir Allkpop, berita mengenai Park Shin Hye sebagai MC acara ini sudah dikonfirmasi sejak minggu lalu sementara itu Park Seo Joon ini lah yang terakhir dikonfirmasi dan bergabung dalam jajaran nama MC acara yang akan diadakan pada 31 Desember mendatang ini. Dirinya pun mendapat banyak cinta berkat penampilannya dalam ‘One Warm Words’ sebagai Seo Min Soo.

Baca juga: Kembali ke SBS Drama Awards Setelah 15 Tahun, Aktris Cantik Ini Bawa Pulang Grand Prize!

Mempunyai pengalaman sejak setahun belakangan ini dalam emmandu acara musik ‘Music Bank’, Park Seo Joon diberikan tanggung jawab baru yang lebih besar untuk memandu jalannya penghargaan drama ini bersama seniornya.

Sementara itu Lee Hwi Jae yang mempunyai lebih banyak pengalaman membawakan SBS Drama Awards siap membimbing Park Shin Hye dan Park Seo Joon seperti dirinya memandu aktor Kim Woo Bin dan Lee Bo Young tahun lalu.

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)