home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jalan-jalan di Swiss, Member Super Junior Dikira Pelawak?

Jumat, 19 Desember 2014 09:58 by pearl | 6985 hits
Jalan-jalan di Swiss, Member Super Junior Dikira Pelawak?
Image source: mbc

DREAMERSRADIO.COM - Perjalanan liburan tiga member Super Junior yaitu Leeteuk, Donghae dan Eunhyuk ke Swiss mempunyai segudang cerita seru. Salah satunya ketika seorang petugas yang melihat tingkah mereka berpikir bahwa idola K-Pop ini adalah pelawak!

Perjalanan mereka dapat para penggemar saksikan lewat program variety ‘One Fine Day’ Kejadian tersebut muncul ketika mereka tengah berjalan-jalan disebuah toko rental. Leeteuk, Eunhyuk dan Donghae yang mempunyai segudang tingkah bergaya macam-macam didepan kamera yang mengikutinya sehingga salah seorang pegawai mengiranya pelawak.


Image source: MBC

“Bukan komedian! Aku Super Junior, kamu tahu Super Junior?” ujar Leeteuk pada pegawai tersebut dan berusaha memperkenalkan tarian populer mereka kepadanya untuk membuktikan bahwa mereka adalah idola top Hallyu.

Baca juga: Ini Usaha Totalitas Aktor Tampan Jefri Nichol Demi Tampil di Film 'One Fine Day'

Tak hanya itu namun menurut sumber yang dilansir MWave, para member Super Junior ini juga menghabiskan waktu mereka mengenang masa lalu dan mempererat hubungan mereka.

MBC ‘One Fine Day’ memperlihatkan banyak kegiatan para idola K-Pop berlibur mulai dari keluar negeri ataupun menikmati pemandangan indah di pulau Jeju. Selama ini SHINee, B1A4, Amber f(x), Ailee dan VIXX sudah pernah merekam liburan mereka bersama program ini. ‘One Fine Day’ episode Super Junior akan tayang pada 31 Desember mendatang.

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)