home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

J.K Rowling Bingung dengan Fans yang Jatuh Cinta pada Tokoh Draco Malfoy?

Selasa, 23 Desember 2014 16:20 by citra09 | 4215 hits
J.K Rowling Bingung dengan Fans yang Jatuh Cinta pada Tokoh Draco Malfoy?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - J.K Rowling kembali menambah tulisan terbaru tentang tokoh ‘Harry Potter’ dalam website resmi Pottermore. Pada Senin (22/12) sang penulis berbagi ceritanya mengenai salah satu tokoh antagonis, yaitu Draco Malfoy.

Dalam tulisannya tersebut, Rowling menceritakan mengenai karakter Draco Malfoy dan keluarganya. Selain itu, ia juga sempat mengungkapkan rasa bingungnya mengenai para fans yang begitu jatuh cinta dengan tokoh yang selalu mengganggu Harry Potter tersebut.

“Draco menjadi tokoh yang moralnya diragukan di sepanjang tujuh buku yang diterbitkan, dan aku sering merasa bingung dan terkesima melihat banyaknya fans wanita yang jatuh cinta dengan tokoh ini,” tulis J.K Rowling. Ia juga memuji sang pemeran, yaitu Tom Felton yang mampu memainkan karakter Draco dengan sangat baik.

Baca juga: Inilah Berbagai Fakta dan Rekor Mengagumkan ‘Harry Potter’ Sejak Buku Pertamanya Dirilis

Ia melanjutkan, “Draco memiliki sisi gelap yang mewah dan jauh dari kesan pahlawan. Ia dan Harry Potter memang tidak ditakdirkan untuk bersahabat.” Ia juga menambahkan bahwa tokoh Draco telah menikah dengan sesama rekannya di Slytherin, yaitu Astoria Grengrass dan memiliki anak laki-laki bernama Scorpious.

Sementara orang tua Draco, Lucius dan Narcissa Malfoy diceritakan tak terlalu suka dengan Astoria karena sering memiliki pandangan yang berbeda, sehingga sering terjadi konflik. Wah, apakah kamu menjadi salah satu yang jatuh cinta pada tokoh Draco Malfoy?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    ATEEZ membuat gebrakan di chart musik internasional dengan rilisan Jepang terbaru mereka. Pada 25 Mei, ATEEZ merilis mini album Jepang kedua bertajuk BEYOND: ZERO....
  • HOT !
    Girl grup asal MNH Entertainment, BVNDIT baru saja melakukan comeback pada 25 Mei 2022. Ini merupakan comeback pertama BVNDIT setelah hampir dua tahun....
  • HOT !
    Member girl grup rookie H1 KEY (diucapkan high key), Sitala memutuskan untuk meninggalkan tim.Pada 25 Mei, Grand Line Group (GLG) mengumumkan bahwa keputusan itu dibuat karena alasan pribadi Sitala....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)