home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Yunho TVXQ 'Tolak' Terima Gajinya Setelah Bermain Film?

Kamis, 25 Desember 2014 14:19 by pearl | 2700 hits
Wow, Yunho TVXQ 'Tolak' Terima Gajinya Setelah Bermain Film?
image source: soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Bintangi film 'Ode to My Father', Yunho TVXQ mempunyai niatan yang mulia untuk mendonasikan gajinya kepada orang yang lebih membutuhkan.

Dilansir Allkpop, Yunho kembali merasakan bagaimana sulitnya kehidupan bagi sebagian besar orang setelah bermain dalam film tersebut. Kerja keras orang tua untuk anak-anaknya merupakan sesuatu yang sangat penting dan patut dihargai oleh semua orang.

"Sekarang juga banyak anak-anak yang hidup dalam keadaan yang kurang layak. Karena itu aku memutuskan untuk mendonasikan gajiku ini untuk membantu sedikit bagi anak-anak agar mereka dapat menjalani hidup dengan penuh mimpi dan harapan untuk masa depan yang lebih baik," tuturnya.

Baca juga: Masih Suasana Idul Fitri, Yunho dan Changmin TVXQ! Ikut Lebaran di Konser Jakarta

Donasi tersebut akan Yunho berikan kepada 'Child Fund Korea' yang akan langsung disalurkan kepada anak-anak yang membutuhkan uluran tangan dermawan sepertinya.

'Ode to My Father' berhasil mendapatkan banyak pujian berkat menyorot sisi emosional dari  kisah mengenai kehidupan orang-orang yang susah dampak dari perang Korea lalu.

(prl) 

Komentar
  • HOT !
    Dahn World, sebuah entitas meditasi yang juga dirumorkan sebagai aliran sesat, telah secara terbuka menyatakan bahwa mereka tidak memiliki hubungan dengan BTS atau HYBE di tengah perselisihan baru baru ini antara agensi dan CEO ADOR, Min Hee Jin....
  • HOT !
    IVE, ZEROBASEONE dan BOYNEXTDOOR dikonfirmasi akan tampil dalam festival musik Jepang Summer Sonic 2024 di bulan Agustus mendatang....
  • HOT !
    Comeback terbaru IVE dimulai dengan awal yang baik! Pada 29 April, IVE comeback dengan merilis mini album kedua mereka 'IVE SWITCH' yang menampilkan dua lagu utama 'HEYA' dan 'Accendio'....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)