home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aktor Mana yang Ingin Seo In Guk Ajak Main Drama Bersama?

Senin, 12 Januari 2015 19:19 by pearl | 3527 hits
Aktor Mana yang Ingin Seo In Guk Ajak Main Drama Bersama?
image source: dramafever

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi sekaligus aktor yang semakin kuat namanya, dan dijajarkan dengan aktor bertalenta Korea lainnya yaitu Seo In Guk mengutarakan ketertarikannya untuk berakting dengan Im Siwan dalam interview beberapa waktu yang lalu.

Bersama Entertainment Relay, Seo In Guk pun menceritakan awal mula mengapa ia ingin terjun dalam dunia akting dan bagaimana kesuksesannya dengan drama kolosal KBS ‘The King’s Face’.

Melihat semakin banyak saingan yang sama-sama merupakan 'actor-dol' atau idola K-Pop yang juga berkarir sebagai aktor, ia pun ingin beradu akting dalam salah satu actor-dol yang dianggapnya paling menonjol, yaitu Im Siwan.

image source: forum.soompi.com

Baca juga: Seo In Guk dan Park So Dam Curhat Suka Duka Syuting Drama Death's Game

“Aku ingin berakting bersama Siwan, karena akhir-akhir ini dirinya menjadi pusat perbincangan banyak orang. Rasanya menyenangkan jika bisa berakting sebagai kakak adik bersamanya,” tutur Seo In Guk dalam Entertainment Relay.

Sejak menuai sukses lewat drama ‘Misaeng’, nama Siwan memang disebut sebagai salah satu idola Korea multitalenta yang paling bersinar diantara lainnya. Apa kamu juga ingin menonton drama yang dibintangi dua orang tampan ini nantinya Dreamers?

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Jelang Hari Anak Nasional di Korea Selatan yang jatuh pada tanggal 5 Mei, sejumlah selebriti mengungkapkan perasaan hangatnya kepada anak anak dengan berdonasi....
  • HOT !
    HyunA akhirnya resmi comeback solo setelah dua tahun dengan merilis mini album Attitude dan lagu utama Q&A pada tanggal 2 Mei pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Dahn World, sebuah entitas meditasi yang juga dirumorkan sebagai aliran sesat, telah secara terbuka menyatakan bahwa mereka tidak memiliki hubungan dengan BTS atau HYBE di tengah perselisihan baru baru ini antara agensi dan CEO ADOR, Min Hee Jin....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)