home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mesranya Park Shin Hye Ketika Mencoba Mencukur Lee Jong Suk di 'Pinocchio'

Selasa, 13 Januari 2015 13:43 by pearl | 7206 hits
Mesranya Park Shin Hye Ketika Mencoba Mencukur Lee Jong Suk di 'Pinocchio'
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Walaupun episode terakhir dari kisah Ki Ha Myung dan Choi In Ha yang mencari kebenaran mendekati akhir, namun sebuah foto cuplikan dari salah satu dari tiga episode terakhir SBS ‘Pinocchio’ ini sukses membuat dada para penggemar jadi berdebar karena melihatnya.

Dalam foto yang dirilis oleh SBS pada Senin (12/1) , terlihat karakter yang dimainkan oleh Park Shin Hye tengah menolong Lee Jong Suk untuk mencukur janggutnya yang tumbuh.


Image source: MWave

Karena lengannya terluka, In Ha (Park Shin Hye) membantu Ha Myung mengenai apa saja yang bisa dibantunya agar lelaki yang dicintainya ini nyaman. Keduanya terlihat malu-malu begitu menyadari kedekatan mereka dan bagaimana mesranya mereka terlihat. Karena harus saling menatap satu dengan lainnya, wajah keduanya jadi memerah.

Baca juga: Selain Big Mouth, Tonton 5 Drama Korea Populer Dibintangi Lee Jong Suk

Percintaan keduanya dibandingkan dengan ‘Romeo dan Juliet’ versi modern ini membuat para penggemar semakin penasaran akan akhir yang akan diterima mereka. Apakah akhir yang manis atau pahit seperti cerita klasik tersebut.

Dilansir Mwave, episode ke 18 dan 19 akan sama-sama ditayangkan pada 14 Januari sementara episode terakhir 20 hadir sehari setelahnya.

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)