home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Netizen Temukan Kemiripan Konsep dan Koreografi Antara Grup Rookie G-Friend dan SNSD!

Jumat, 16 Januari 2015 19:40 by citra09 | 9446 hits
Netizen Temukan Kemiripan Konsep dan Koreografi Antara Grup Rookie G-Friend dan SNSD!
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Belum resmi mempromosikan debutnya, salah satu girl group rookie di tahun 2015, G-Friend baru-baru ini berhasil menyita perhatian setelah para netizen menemukan banyak kemiripan antara lagu debut mereka, ‘Glass Bead’ dengan lagu debut SNSD yang berjudul ‘Into The New World’.

Hal ini bermulai dari sebuah postingan yang diunggah ke forum online Bestiz berjudul ‘Debat apakah teaser girl group G-Friend mirip dengan lagu debut SNSD,’ beredar luas. Dalam postingan tersebut, netizen menyertakan link teaser MV G-Friend yang berjudul ‘Glass Bead’ dan mengatakan, “Semua orang di YouTube, Facebook, mengatakan bahwa G-Friend meniru konsep dan koreografi lagu ‘Into The New World’ SNSD.”


Image source: YouTube

Netizen sepertinya merujuk pada gerakan koreografi memutar, menunjuk, dan high-kick  yang dilakukan G-Friend , yang ternyata mengingatkan kita dengan gerakan SNSD di lagu debutnya. Ditambah lagi, banyak netizen yang ternyata setuju bahwa ‘Glass Bead’ sangat mirip dengan ‘Into the New World’.


Image source: YouTube

Baca juga: Hyoyeon SNSD Bersiap untuk Comeback Musim Panas

“Koreografi dan konsepnya benar-benar sama dengan ‘Into the New World’,” “Mereka sukses mencuri perhatian dengan kontroversi ini,” “Mereka benar-benar sama. Secara perlahan kalian akan menyadari bahwa mereka meniru ‘Into the New World,” tulis para netizen di kolom komentar postingan tersebut.

Sebelumnya, G-Friend juga berhasil mencuri perhatian karena salah satu membernya, yaitu Shinbi memiliki kemiripan dengan mantan member SNSD, yaitu Jessica Jung. Gimana menurutmu, Dreamers? Apakah kemiripan konsep dan koreografi G-Friend dan SNSD merupakan sebuah ketidaksengajaan dan kebetulan saja?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Jelang Hari Anak Nasional di Korea Selatan yang jatuh pada tanggal 5 Mei, sejumlah selebriti mengungkapkan perasaan hangatnya kepada anak anak dengan berdonasi....
  • HOT !
    HyunA akhirnya resmi comeback solo setelah dua tahun dengan merilis mini album Attitude dan lagu utama Q&A pada tanggal 2 Mei pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Dahn World, sebuah entitas meditasi yang juga dirumorkan sebagai aliran sesat, telah secara terbuka menyatakan bahwa mereka tidak memiliki hubungan dengan BTS atau HYBE di tengah perselisihan baru baru ini antara agensi dan CEO ADOR, Min Hee Jin....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)