home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terus Absen di Jumpa Fans dan ‘Golden Disk Awards’, Seunghoon WINNER Buat Fans Khawatir

Minggu, 18 Januari 2015 09:19 by citra09 | 4509 hits
Terus Absen di Jumpa Fans dan ‘Golden Disk Awards’, Seunghoon WINNER Buat Fans Khawatir
Image source: YG Entertai

DREAMERSRADIO.COM - Salah satu member WINNER, Lee Seunghoon yang sebelumnya diumumkan tak akan hadir di acara jumpa fans perdana WINNER yang bertajuk ‘WWIC 2015’ di Bejing, ternyata kembali tak hadir dalam jumpa fans yang sama yang digelar di Shanghai pada Sabtu (17/01).

Absennya Lee Seunghoon diungkap oleh pihak agensi, YG Entertainment dikarenakan kondisi kesehatannya yang kurang baik. Namun dengan absennya Seunghoon yang kedua kalinya di Shanghai pun membuat fans semakin khawatir.

Ditambah lagi, Seunghoon ternyata juga tidak hadir bersama empat member lainnya dalam ajang penghargaan ‘Golden Disk Awards 2015’, yang digelar pada 14 Januari. Hingga kini, pihak YG Entertainment pun belum juga memberitahu secara detail mengenai kondisi kesehatan Seunghoon saat ini.

Namun, mendengar rumor bahwa main dancer WINNER ini akan menghadiri jumpa fans ‘WWIC 2015’ selanjutnya, fans pun berharap bahwa ini pertanda kondisi kesehatan Seunghoon mungkin sudah membaik.

Baca juga: Selebriti Korea yang Masuk Wajib Militer Sepanjang Tahun 2020

Fans juga berspekulasi bahwa insiden jatuh dari atas panggung dalam konser YG Family di Singapura yang dialami Seunghoon tahun 2014 lalu sepertinya menjadi salah satu alasan mengapa kondisi kesehatan Seunghoon kurang baik dan akhirnya absen dalam beberapa kegiatan WINNER.

Get well very soon, Lee Seunghonn!^^

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Im Soo Jung berpartisipasi dalam pemotretan dan wawancara dengan majalah fashion dan budaya OhBoy! Tema pemotretan adalah makanan yang paling dekat dengan lingkungan, dan aktris ini memancarkan pesona segar dan lembut dalam gaun musim panas....
  • HOT !
    Setelah DSP Media merilis pernyataan sebagai tanggapan atas pembebasan adik Hyunjoo eks APRIL dari tuduhan pencemaran nama baik, perwakilan hukum Hyunjoo merilis tanggapan mereka sendiri atas pernyataan DSP Media....
  • HOT !
    Seperti yang sudah diumumkan, beberapa episode dari drama JTBC Nevertheless akan diberi rating 19+. Dan yang pertama adalah episode kedua yang akan tayang pada Sabtu (26/6) ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : kradmisaki
Cast : penitipan anjing di kenjeran

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)