home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Teman Lama Member Running Man Diundang Hadir Dalam Episode Terbaru!

Selasa, 20 Januari 2015 13:00 by pearl | 11010 hits
Teman Lama Member Running Man Diundang Hadir Dalam Episode Terbaru!
Image source: forum.soomp

DREAMERSRADIO.COM - Dalam episode mendatang, para member variety show top Korea yaitu SBS 'Running Man' sepertnya harus bersiap untuk bertemu dan bertanding dengan teman-teman lama mereka untuk episode spesial dreamers!

Yoo Jae Suk, Haha, Song Ji Hyo, Gary, Kim Jong Kook, Lee Kwang Soo dan Ji Suk Jin masing-masing akan mengundang sahabat lama mereka untuk bermain dan memecahkan misi bersama.

Menurut sumber yang dilansir Soompi, Miryo Brown Eyed Girls, aktor dan penyanyi Kim Won Joon, pembawa acara Park Ji Yoon, Oh Hyun Kyung, Shin Da Eun, Kim Ji Soo dan penyanyi Hong Kyung Min akan hadir dalam episode spesial tersebut.

Dengan judul 'Running Man-Old Friends Special' para member tentunya akan berpasangan dengan teman-teman dekat mereka untuk menyelesaikan misi-misi yang disiapkan. Penonton pun penasaran  misi apa saja yang akan dibawa dan apa saja yang akan terjadi diantara mereka.

Baca juga: Byeon Woo Seok Kembali Menjadi Bintang Tamu Running Man, Ini Jadwal Tayangnya!

Mengingat beberapa orang mengenal dekat satu dengan lainnya, akan kah ada rahasia-rahasia lama yang terungkap lewat episode ini.

Episode 'Running Man-Old Friends Special' dikabarkan akan tayang diawal bulan Februari mendatang. Jangan sampai kelewatan ya!

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Jelang Hari Anak Nasional di Korea Selatan yang jatuh pada tanggal 5 Mei, sejumlah selebriti mengungkapkan perasaan hangatnya kepada anak anak dengan berdonasi....
  • HOT !
    HyunA akhirnya resmi comeback solo setelah dua tahun dengan merilis mini album Attitude dan lagu utama Q&A pada tanggal 2 Mei pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Dahn World, sebuah entitas meditasi yang juga dirumorkan sebagai aliran sesat, telah secara terbuka menyatakan bahwa mereka tidak memiliki hubungan dengan BTS atau HYBE di tengah perselisihan baru baru ini antara agensi dan CEO ADOR, Min Hee Jin....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)