home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sering Buat Keributan Saat Mabuk, Ayah Lee Yoo Bi Ditahan Penjara!

Rabu, 21 Januari 2015 19:29 by ningcil | 6606 hits
Sering Buat Keributan Saat Mabuk, Ayah Lee Yoo Bi Ditahan Penjara!
Image

DREAMERSRADIO.COM - Lagi-lagi ayah dari seorang artis Korea Selatan terjerat masalah hukum. Setelah sebelumnya ada ayah dari B.I iKON, Kyuhyun Super Junior, dan Suho EXO, kini giliran ayah dari aktris pendatang baru Lee Yoo Bi.

Seperti dilaporkan oleh Soompi, ayah Lee Yoo Bi yang tak lain adalah aktor Im Young Gyu ditahan oleh pihak kepolisian atas kasus pengrusakan usaha milik orang lain yang berujung dengan tahanan penjara selama 6 bulan penjara dan masa percobaan selama dua tahun.

Pihak hakim yang memutuskan perkara ini pun memiliki alasan mengapa pihaknya menjatuhkan hukuman demikian pada ayah aktris yang belakangan baru saja membintangi drama populer ‘Pinocchio’ tersebut.

“Sementara terdakwa menunjukkan penyesalan, kami mempertimbangkan fakta lain yang menyangkut dirinya memiliki kasus lain yang serupa dalam catatannya,” ujar sang hakim.

Baca juga: Lee Yoo Bi Mengaku Senang Dapat Peran Top Star di 'The Escape of the Seven'

Pada Oktober lalu, aktor yang merupakan mantan suami aktris Kyeon Mi Ri ini membuat keributan disebuah bar tenda di daerah Gangnam. Sang aktor yang waktu itu dalam keadaan mabuk pun mulai menganggu pelanggan lain dan membuat keonaran.

Tak hanya itu, pada Juli lalu Im Young Gyu juga pernah membuat ulah saat mabuk. Saat hendak pulang kerumah, ia lupa membayar sopir taksi dan menjalani sebuah sidang ringan.

(ncl) 

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)