home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

MBC ‘Real Men’ Kembali Dapat Prajurit Asing Baru!

Senin, 26 Januari 2015 10:15 by pearl | 1303 hits
MBC ‘Real Men’ Kembali Dapat Prajurit Asing Baru!
Image source: soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Trend bintang asing di Korea sepertinya kembali berlanjut di tahun 2015 ini nih Dreamers. Setelah melejit lewat program variety JTBC ‘Abnormal Summit’ salah satu bintang asing dari Ghana terpilih sebagai member tetap baru MBC ‘Real Men’ !

“Sam Okyere telah terpilih sebagai prajurit baru untuk variety show ‘Real Men’” tutur seorang perwakilan MBC dilansir MWave (25/1).

Sam Okyere merupakan warga negara asal Ghana yang pada awalnya datang ke Korea Selatan untuk belajar bahasa dan budaya. Setelah bergabung dengan kesebelas cowok tampan asing dalam G-11 di ‘Abnormal Summit’ ia pun terkenal sebagai salah satu variety personality yang populer di Korea.

Baca juga: Dijuluki 'Black Hyung', Seleb Korea Asal Afrika Ini Ungkap Rasisme di Korea Selatan

Dengan bergabungnya Sam, maka ia akan menjadi member asing yang ketiga untuk bergabung setelah Sam Hammington dan Henry Super Junior-M.

Selain dirinya, aktor Han Sang Jin yang sekarang sedang sibuk membintangi drama ‘Hyde’, Jekyll and Me’ sedang masuk dalam diskusi tim produksi untuk diajak bergabung. Sebelumnya, tiga member ‘Real Men’ yaitu Kim Soo Ro, Seo Kyung Suk dan Sam Hammington mengundurkan diri dari program pada 18 Januari lalu.

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Dahn World, sebuah entitas meditasi yang juga dirumorkan sebagai aliran sesat, telah secara terbuka menyatakan bahwa mereka tidak memiliki hubungan dengan BTS atau HYBE di tengah perselisihan baru baru ini antara agensi dan CEO ADOR, Min Hee Jin....
  • HOT !
    IVE, ZEROBASEONE dan BOYNEXTDOOR dikonfirmasi akan tampil dalam festival musik Jepang Summer Sonic 2024 di bulan Agustus mendatang....
  • HOT !
    Comeback terbaru IVE dimulai dengan awal yang baik! Pada 29 April, IVE comeback dengan merilis mini album kedua mereka 'IVE SWITCH' yang menampilkan dua lagu utama 'HEYA' dan 'Accendio'....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)