home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bintang Tamu Running Man Ini Bocorkan Pernah Diajak Pacaran oleh Lee Kwang Soo?

Selasa, 03 Februari 2015 09:19 by pearl | 9393 hits
Bintang Tamu Running Man Ini Bocorkan Pernah Diajak Pacaran oleh Lee Kwang Soo?
Image source: kpopstarz

DREAMERSRADIO.COM - Dalam episode terbaru Running Man yang tayang pada Minggu (1/2) Yoo Jae Suk, Haha, Kim Jong Kook, Song Ji Hyo, Gary, Ji Suk Jin dan Lee Kwang Soo kehadiran teman-teman dekat mereka sebagai bintang tamu. Beberapa mencoba membongkar rahasia dari teman masing-masing yang dihadirkan malam itu.

Mengundang aktris Shin Da Eun malam itu, Lee Kwang Soo malah menghadapi masalah baru ketika temannya membocorkan hubungan mereka waktu dulu.

Ditanya apakah keduanya pernah berpacaran sebelumnya, Kwang Soo dan Da Eun sama-sama menggelengkan kepala namun berkata, “Aku sih tidak ada (perasaan terhadap Kwang Soo), namun sepertinya dia pernah punya,” tutur sang aktris dilansir MWave.


Image source: MWave

Baca juga: Rusuhnya Lee Kwang Soo, D.O EXO, Kim Woo Bin, dan Kim Ki Bang Jadi Petani di Variety Show Baru

Sontak jawaban tersebut pun membuat set heboh dan mencoba mengelak pernyataan Shin Da Eun. Member Running Man yang lain pun mulai menggoda Kwangsoo karena pernyataan tersebut. Sebelumnya saat aktris Wang Ji Hye datang, Kwang Soo pun menghadapi masalah yang sama dan rumor mengenai dirinya mulai beredar di media.

“Bukan, itu bukan ‘pernyataan’ yang seperti kalian pikirkan!” ucap Kwang Soo. Wah, kira-kira apa yang terjadi dengan kedua aktor ini sebelumnya ya?

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)