home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inilah Cara Park Shin Hye Habiskan Hari Valentine Istimewanya!

Senin, 16 Februari 2015 14:17 by pearl | 3145 hits
Inilah Cara Park Shin Hye Habiskan Hari Valentine Istimewanya!
Image source: OneHallyu.c

DREAMERSRADIO.COM - Hari valentine memang biasanya dihabiskan dengan orang-orang terkasih dalam hidup. Namun Park Shin Hye sepertinya mempunyai cara tersendiri untuk menunjukkan kasih sayang pada orang-orang terkasihnya nih Dreamers!

Pada Sabtu (14/2) kemarin, Park Shin Hye menghabiskan hari Valentine nya bersama para fans dalam sebuah fan meeting yang diadakan merk perhiasan yang diiklankannya.

Dilansir Kpop Herald, saat datang ke sebuah auditorium di Shinsaege Departemen Store Park Shin Hye disambut oleh 100 orang penggemarnya yang beruntung bisa menghabiskan waktu seharian bersama sang idola. 


Image source: Instagram/Park Shin Hye

Baca juga: Park Shin Hye dan Park Hyung Sik Sebut Drama 'Doctor Slump' Relate dengan Banyak Orang

Tak hanya menghibur dengan penampilannya, namun ternyata aktris berumur 25 tahun ini telah menyiapkan coklat khusus untuk mereka. "Feb 14, valentine day. Hari kencan kami!!" tulis Park Shin Hye ketika memposting foto dari acaranya hari itu. 

Setelah menyelesaikan drama terbarunya 'Pinocchio' yang dibintangi bersama aktor Lee Jong Suk, sekarang Park Shin Hye disibukkan oleh berbagai hal mulai dari syuting berbagai macam iklan hingga fan meeting.

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Kim Ji Won dikonfirmasi akan menggelar acara fanmeeting pertamanya sejak 14 tahun debut pada 22 Juni mendatang di Shinhan Card SOL Pay Square Live Hall di Mapo gu, Seoul....
  • HOT !
    TWS bersiap untuk comeback perdana sejak debutnya. Boy group rookie dari Pledis Entertainment ini akan merilis musik baru pada bulan Juni mendatang....
  • HOT !
    aespa dikonfirmasi akan tampil dengan formasi lengkap dalam episode terbaru variety show akhir pekan unggulan tvN Amazing Saturday....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)