home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tom Hiddleston Bawa Istri Barunya Kerumah Misterius Dalam Horror 'Crimson Peak'

Selasa, 17 Februari 2015 15:20 by pearl | 2785 hits
Tom Hiddleston Bawa Istri Barunya Kerumah Misterius Dalam Horror 'Crimson Peak'
Image source: worldofwond

DREAMERSRADIO.COM - Aktor Tom Hiddleston yang juga banyak dikenal atas perannya sebagai Loki dalam ‘The Avengers’ kali ini memilih untuk tampak misterius dalam film terbarunya.

Disutradarai oleh Guillermo Del Toro, ‘Crimson Peak’ menjadi salah satu film bergenre horor yang paling dinanti tahun ini.


Image source: Aceshowbiz

Filmnya mengisahkan mengenai seorang penulis muda bernama Edith Cushing (Mia Wasikowska) yang baru dipinang oleh seorang saudagar kaya dibawa kerumah masa kecilnya yang misterius.

Baca juga: Tom Hiddleston Konfirmasi Telah Bertunangan

Edith pun bertemu dengan kakak iparnya yang eksentrik (Jessica Chastain) dan melihat bermacam makhluk supranatural dalam rumah itu. Namun perlahan, misteri terpendam mulai terkuak dan Edith membuka matanya terhadap kengerian kediaman tersebut juga sosok pria yang dinikahinya.

‘Crimson Peak’ dijadwalkan tayang di bioskop pada 16 Oktober tahun ini. Yuk intip trailer mencekamnya dibawah ini Dreamers!

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)