home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Woo Bin Ngaku Pernah Lontarkan Kata Kasar Pada Kang Ha Neul?

Selasa, 17 Februari 2015 18:22 by ningcil | 3989 hits
Kim Woo Bin Ngaku Pernah Lontarkan Kata Kasar Pada Kang Ha Neul?
Image source: Top Star Ne

DREAMERSRADIO.COM - Bermain dalam proyek film yang sama, para aktor tampan Korea Selatan yaitu Kim Woo Bin, Junho 2Pm, dan Kang Ha Neul makin akrab satu sama lain. Layaknya anak muda seusia mereka, ketiganya pun tak sungkan untuk melontarkan kata-kata kasar yang sifatnya hanya gurauan.

Hal itu dibuktikan dalam wawancara yang dilakukan oleh tiga aktor tersebut untuk film terbaru ‘Twenty’ bersama MBC ‘Section TV’. Kang Ha Neul dan Junho menceritakan keisengan mereka pada Kim Woo Bin yang saat itu tengah menjalani bagian syutingnya.


Image source: MWave

“Kami semua bicara bagaimana kami sangat ingin makan buah kesemek yang sudah matang saat di lokasi syuting. Dan saat itu kami menyelesaikan syuting lebih dulu dari Woo Bin,” ujar Junho.

Baca juga: Kim Woo Bin Kembali Donasi 1 Miliar ke Rumah Sakit Asan Seoul

Iseng, Junho dan Kang Ha Neul pun mengirimi Kim Woo Bin, yang masih syuting, dengan sebuah gambar buah kesemek matang. “Ha Neul bahkan mengiriminya video saat dirinya sedang makan buah kesemek yang matang itu,” lanjut Junho.

Melihat reaksi rekannya yang berlebihan saat memakan buah tersebut demi meledeknya, Kim Woo Bin pun mengatakan,” Bahkan suaranya saat makan pun terdengar sangat nyata dan jelas. Jadi aku menyumpahinya melalui pesan suara,” yang membuat ketiga tertawa mengenang kejadian lucu tersebut.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)