home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

CEO FNC Entertainment Bersanding dengan YG dan SM Sebagai Pemilik Saham Terbesar!

Jumat, 20 Februari 2015 14:13 by citra09 | 4836 hits
CEO FNC Entertainment Bersanding dengan YG dan SM Sebagai Pemilik Saham Terbesar!
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Sukses menelurkan bintang K-Pop papan atas yang berhasil mendunia, tak heran jika para pendiri agensi idola K-Pop memiliki nilai saham yang cukup fantastis. Baru-baru ini, situs Chaebol.com pun berhasil menemukan siapa sajakah CEO agensi yang memiliki nilai saham terbesar.

Pada Kamis (19/02), situs Chaebol.com merilis sebuah grafik berisi daftar nilai saham terbesra yang dimiliki oleh para bos agensi dan juga selebriti di Korea Selatan berdasarkan penututpan harga saham pada 17 Februari.

Dikutip Allkpop, dua agensi raksasa, YG dan SM Entertainment masih mempertahankan posisinya di posisi pertama dan kedua. Dan yang mengejutkan, posisi ketiga ternyata diisi oleh CEO FNC Entertainment, Han Sung Ho.


Image source: Allkpop

Baca juga: Yang Hyun Suk Tambah Nilai Saham, YG Berencana Debutkan Satu Grup Lagi

CEO YG Entertainment, Yang Hyun Suk berada di posisi teratas dengan nilai saham sebesar 180 miliar won atau sekitar Rp 2,1 triliun, posisi kedua diisi oleh bos SM Entertainment, Lee Soo Man denga  nilai saham sebesar 140 miliar won atau sekitar Rp 1,8 triliun, disusul oleh CEO FNC Entertainment, Han Sung Ho di posisi ketiga dengan nilai saham 75 miliar atau sekitar Rp 965 miliar.

Menyusul ketiganya, ada nama-nama besar seperti Bae Yong Joon selaku CEO Key East Entertainment, Park Jin Young sebagai CEO JYP Entertainment, aktor Jang Dong Gun, serta komedian Kang Ho Dong dan Shin Dong Yup.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (2/5), outlet media Sports DongA melaporkan bahwa Dahyun TWICE menerima tawaran untuk membintangi film independen Sprint (judul literal). Film tersebut dilaporkan akan mulai syuting pada bulan Mei ini....
  • HOT !
    Lee Se Young dan Na In Woo nampaknya akan membintangi drama baru bersama! Pada 1 Mei, OSEN melaporkan bahwa kedua aktor itu akan berperan sebagai pemeran utama dalam drama MBC mendatang ‘Motel California’ (judul literal)....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR mencapai posisi tertingginya di chart Billboard dengan album terbaru mereka 'HOW?'....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)