home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Raisa dan Taylor Swift Ternyata Punya Hobi Unik yang Sama!

Jumat, 20 Februari 2015 20:18 by ningcil | 3622 hits
Wah, Raisa dan Taylor Swift Ternyata Punya Hobi Unik yang Sama!
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Selain sama-sama memiliki bakat cemerlang dalam urusan menyanyi dan memiliki wajah yang cantik, Raisa dan Taylor Swift ternyata juga punya kesamaan lain. Apa ya kira-kira?

Pada Jumat (20/02), Raisa mengunggah sebuah foto di akun Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut pelantun ‘Could It Be Love’ ini memamerkan koleksi snow globe alias bola salju kaca yang berhasil di koleksinya selama ini.


Image source: instagram.com/raisa6690

Raisa menulis, “My mini snow globe collection #RaisaSpace”, bersama dengan beberapa bola salju kaca yang memperlihatkan beberapa ikon negara-negara di dunia seperti Belanda, Perancis, dan Indonesia.

Rupanya hobi mengumpulkan snow globe ini juga dilakukan oleh penyanyi internasional kenamaan Taylor Swift. Beberapa waktu lalu pelantun ‘Blank Space’ ini juga pernah memamerkan koleksi snow globe di akun Instagramnya.



Image source: instagram.com/taylorswift

Baca juga: Kolaborasi #GeminiGenk, Raisa dan Ahmad Dhani Rilis Biar Menjadi Kenangan

Bedanya, koleksi snow globe milik Tay ini merupakan buatan dirinya sendiri. Bermodalkan sebuah toples kaca transparan, Taylor Swift dengan kreatif membuat snow jar sendiri lengkap dengan glitter dan hiasan-hiasan Natal.

“Home made snow globes with friends. The whole feet,” tulis Taylor Swift di akunnya.

Wah sepertinya mengkoleksi snow globe atau snow jar ini bisa dijadikan inspirasi untuk hobi baru ya Dreamers ^^

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)