home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Shinhwa akan Ajak SNSD Kolaborasi Nyanyikan Lagu Trot?

Senin, 23 Februari 2015 19:00 by citra09 | 2015 hits
Shinhwa akan Ajak SNSD Kolaborasi Nyanyikan Lagu Trot?
Image source: Facebook.co

DREAMERSRADIO.COM - Menjadi salah satu boy group senior dan cukup legendaris di industri musik Korea Selatan, Shinhwa pun cukup banyak menjadi panutan para juniornya. Tak heran jika para idola K-Pop saat ini banyak yang mengungkapkan keinginannya berkolaborasi dengan grup pelantun ‘Venus’ tersebut.

Boy group yang siap comeback lewat lagu ‘Sniper’ ini ternyata telah memiliki junior incaran yang ingin mereka ajak untuk kolaborasi. Dalam wawancara bersama MBC ‘Section TV’, Shinhwa mengungkapkan keinginannya berkolaborasi dengan mantan junior satu agensinya, SNSD.

“Saat ini kolaborasi tengah menjadi tren. Apakah ada junior yang ingin kalian ajak untuk tampil bersama di atas panggung?” tanya sang MC kepada Shinhwa.

Baca juga: Shinhwa WDJ Jadi Detektif Rahasia di MV 'Flash'

Tanpa ragu, Shinhwa pun langsung menyebut nama SNSD dengan menuturkan, “dari banyaknya girl group yang dekat dengan kami, kami rasa SNSD akan sangat cocok (untuk berkolaborasi) dengan kami.”

Saat ditanya mengenai genre lagu yang akan dibawakan, Shinhwa menuturkan, “Aku rasa fans kami ingin melihat kami dan SNSD membawakan lagu Trot,” yang langsung memancing tawa di studio. Wah, setuju jika Shinhwa dan SNSD nyanyikan lagu trot bersama, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Jelang Hari Anak Nasional di Korea Selatan yang jatuh pada tanggal 5 Mei, sejumlah selebriti mengungkapkan perasaan hangatnya kepada anak anak dengan berdonasi....
  • HOT !
    HyunA akhirnya resmi comeback solo setelah dua tahun dengan merilis mini album Attitude dan lagu utama Q&A pada tanggal 2 Mei pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Dahn World, sebuah entitas meditasi yang juga dirumorkan sebagai aliran sesat, telah secara terbuka menyatakan bahwa mereka tidak memiliki hubungan dengan BTS atau HYBE di tengah perselisihan baru baru ini antara agensi dan CEO ADOR, Min Hee Jin....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)