home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jessica Jung akan Debut Sebagai Penyanyi Solo di Jepang?

Senin, 23 Februari 2015 20:16 by citra09 | 2300 hits
Jessica Jung akan Debut Sebagai Penyanyi Solo di Jepang?
Image source: Blanc &

DREAMERSRADIO.COM - Pasca hengkang dari SNSD, Jessica Jung kini memang tengah disibukkan menjalani kegiatan promosi brand fashion di Cina. Namun kini muncul kabar bahwa Jessica akan debut sebagai penyanyi solo di Jepang. Benarkah?

Sejak hengkang dari grup yang membesarkan namanya tersebut, Jessica memang beberapa kali dirumorkan akan debut sebagai penyanyi solo, apalagi setelah ia terlihat sedang melakukan kegiatan rekamannya di sebuah studio.

Kini netizen pun kembali membuat spekulasi bahwa Jessica akan debut solo di Jepang, setelah baru-baru ini mengunggah foto di studio rekaman. Dugaan semakin kuat saat penyanyi Jepang, Itano Tomomi memberikan klu bahwa Jessica akan tiba di Jepang.

Baca juga: Jessica Jung Akui Tinggalkan SNSD adalah Saat Tersulit dan Kelam dalam Hidupnya

Fans kemudian menemukan bahwa Jessica mengikuti akun instagram produser asal Jepang, Hide Kawada yang pernah memperoduksi musik untuk Itano Tomomi dan dua artis SM Entertainment, yaitu TVXQ dan BoA.

Tak hanya itu, Jessica dan Hide Kawada ternyata sempat berada di New York dalam waktu yang bersamaan dan telah bertemu di sana. Gimana menurutmu, Dreamers? Apakah hal tersebut sudah menjadi bukti kuat untuk debut solo di Jepang?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Jelang Hari Anak Nasional di Korea Selatan yang jatuh pada tanggal 5 Mei, sejumlah selebriti mengungkapkan perasaan hangatnya kepada anak anak dengan berdonasi....
  • HOT !
    HyunA akhirnya resmi comeback solo setelah dua tahun dengan merilis mini album Attitude dan lagu utama Q&A pada tanggal 2 Mei pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Dahn World, sebuah entitas meditasi yang juga dirumorkan sebagai aliran sesat, telah secara terbuka menyatakan bahwa mereka tidak memiliki hubungan dengan BTS atau HYBE di tengah perselisihan baru baru ini antara agensi dan CEO ADOR, Min Hee Jin....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)