home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hani EXID Dirumorkan Terlibat Skandal dengan Aktor Tua, Pihak Agensi Lapor Polisi

Jumat, 27 Februari 2015 11:15 by fzhchyn | 4064 hits
Hani EXID Dirumorkan Terlibat Skandal dengan Aktor Tua, Pihak Agensi Lapor Polisi
911210.tistory.com

DREAMERSRADIO.COM - Sebuah rumor tak mengenakkan yang  menimpa member girlgroup EXID, Hani beberapa waktu yang lalu rupanya berlanjut ke proses hukum yang lebih serius. Hingga pihak agensi yang menaungi EXID, Yedang Entertainment mengambil tindakan tegas atas kasus ini.

Pada Kamis (26/2) kemarin, Tim Investigasi Kejahatan Dunia Maya Kepolisian Gangnam sudah melakukan investigasi. “Kami menerima laporan dan mulai melakukan investigasi. Sulit untuk mengungkapkan setiap detil dari investigasi ini,” kata tim investigasi kepada Newsen.

Setelah sebelumnya beredar rumor bahwa penyanyi cantik tersebut sedang menjalin hubungan dengan seorang aktor yang lebih tua, pihak agensi melakukan sebuah pernyataan untuk membersihkan nama Hani dan memperingatkan bahwa spekulasi ini dapat mengakibatkan tindakan hukum.

Baca juga: Hani EXID Sebut Pacarnya Sosok Suportif dan Bahas Soal Pernikahan

“Ini tidak masuk akal. Kami akan mengambil tindakan sebelum ini menjadi masalah yang lebih besar,” kata pihak agensi dilansir Allkpop. “Kami katakan sekali lagi, gosip seputar Hani ini benar-benar palsu dan kami akan mengambil tindakan hukum terhadap orang-orang yang terus menyebarkan gosip ini.”

Sementara pihak agensi mengatakan bahwa rumor ini tidak ada hubungannya dengan Hani, maka dia akan tetap fokus pada promosi yang sedang dijalankan. Semoga masalahnya cepat selesai ya, Dreamers..

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)