home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Kejutan yang akan Dibawakan EXO di Konser Solo Keduanya!

Selasa, 03 Maret 2015 13:17 by citra09 | 4334 hits
Ini Kejutan yang akan Dibawakan EXO di Konser Solo Keduanya!
Image source: Getitk.com

DREAMERSRADIO.COM - EXO dipastikan akan kembali sangat sibuk di tahun 2015 ini. Tak hanya mempersiapkan comebacknya, boy group asuhan SM Entertainment ini juga akan menggelar konser solo keduanya di bulan Maret ini.

Meskipun akan konser sebelum comeback, namun dalam konser solo kedua yang bertajuk ‘EXO Planet #2 ‘The EXO’luXion’ tersebut, grup pelantun ‘Thunder’ ini kabarnya akan tampil membawakan lagu terbarunya!

Dilansir Enewsworld, EXO akan membawakan beberapa lagu yang terdapat dalam album terbarunya mendatang. Tak hanya itu, sepuluh pria tampan ini juga akan membawakan lagu spesial berjudul ‘EL Dorado’, yaitu lagu yang digunakan di teaser debut EXO.


Image source: SM Entertainment

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

Konser kedua EXO kali ini juga dipastikan akan spektakuler karena akan diarahkan oleh sutradara SM Entertainment, yaitu Shim Jae Won, yang sebelumnya menangani EXO sejak debut dan juga menjadi sutradara konser TVXQ.

Karena tingginya antusiasme fans, EXO pun menambah jadwal konser ‘EXO Planet #2 ‘The EXO’luXion’, yang akan digelar 5 kali, yaitu pada tanggal 7, 8, dan 13 hingga 15 Maret mendatang, bertempat di Olympic Gymanstic Arena, Seoul.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)