home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Kris Wu dan Aktris Cina Yan Tang akan Gabung di 'We Got Married' versi Cina?

Minggu, 08 Maret 2015 09:02 by citra09 | 3847 hits
Wah, Kris Wu dan Aktris Cina Yan Tang akan Gabung di 'We Got Married' versi Cina?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Tak hanya ‘Running Man’, Cina akan kembali mengadaptasi variety show Korea lainnya ke dalam versinya, yaitu ‘We Got Married’. Dan kabarnya, Kris Wu akan menjadi salah satu kandidat suami virtual pertamanya! Benarkah?

Dikutip Koreaboo, program ini nantinya akan menghadirkan tiga pasangan suami-istri virtual, termasuk penyanyi Lu Xu, supermodel Cina Wen Liu dengan Jerry Yan. Sementara Kris Wu kabarnya akan dipasangkan dengan aktris Cina, yaitu Yan Tang.

Kabar ini pun membuat Kris Wu kembali menjadi sorotan, apalagi ia akan dipasangkan dengan Yan Tang, aktris yang beberapa kali berkolaborasi dengan seleb pria papan atas, seperti Wallace Chung, Hawick Lau, dan Li Yi Feng.

Baca juga: Kris Wu Dijatuhi Hukuman 13 Tahun Penjara Atas Kasus Pelecehan Seksual

‘We Got Married’ yang dalam versi Cina akan disebut sebagai ‘We Love Each Other’ ini akan tayang di Jiangsu Satellite TV dan akan memasukkan segmen asli yang terdapat dalam versi Korea, seperti mengunjungi orang tua, teman, dan pergi bulan madu.

Namun, dalam beberapa scene-nya akan memasukkan unsur budaya tradisional Cina agar bisa lebih terhubung dengan penonton. Sebelumnya, Kris Wu juga dikabarkan akan menjadi bintang tamu di ‘Running Man’ versi Cina bersama Luhan.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)