home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Onew SHINee Dikonfirmasi Bintangi Drama Web ‘Dating Was the Easiest’

Senin, 09 Maret 2015 18:46 by fzhchyn | 3697 hits
Onew SHINee Dikonfirmasi Bintangi Drama Web ‘Dating Was the Easiest’
Image source: The Saem

DREAMERSRADIO.COM - Sudah semestinya jika sebuah drama dibintangi oleh aktor yang berpengalaman dalam berakting. Namun jika yang membintangi adalah seorang idola K-Pop yang notabene bukan seorang aktor, mungkin akan menjadi perhatian tersendiri bagi para penggemarnya.

Kali ini salah satu member boygroup SHINee, Onew dikonfirmasi akan menjadi peran utama pria dalam sebuah drama web terbaru dengan judul sementara ‘Dating Was the Easiest’.

Pada Senin (9/3), seorang perwakilan dari perusahaan produksi dari web drama megungkapkan, “Onew SHINee telah dikonfirmasi untuk peran utama pria dalam drama web ‘Dating Was the Easiest’,” seperti dilansir Soompi.

Untuk menentukan pemain utama drama web ini, tim produksi melakukan dua putaran untuk audisi secara terbuka. Lebih dari 2000 orang amil bagian dalam audisi ini, dan setelah tiga minggu melakukan peninjauan, jumlah orang diperkecil menjadi 120.

Baca juga: Onew SHINee Resmi Gabung Agensi Baru

Dan pada akhirnya, member SHINee dengan nama asli Lee Jin Ki ini berhasil mengalahkan semua peserta dan terpilih sebagai aktor utama setelah membuktikan tekad dan persiapannya kepada para produser.

Sementara itu, peran utama wanita untuk jenis drama yang biasanya hanya memiliki dua episode ini belum diputuskan hingga saat ini. Hal itu dikarenakan banyaknya persaingan untuk mendapatkan peran tersebut.

Drama web ‘Dating Was the Easiest’ ini diadaptasi dari webtoon yang sangat populer dengan judul yang sama. Sedangkan alur cerita dalam drama ini akan berfokus pada kompleksitas berkencan dan hubungan antara si pria dan wanita.

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)