home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dikabarkan akan Wamil, Lee Seung Gi Ternyata akan Comeback Sebagai Penyanyi!

Selasa, 10 Maret 2015 11:33 by citra09 | 1975 hits
Dikabarkan akan Wamil, Lee Seung Gi Ternyata akan Comeback Sebagai Penyanyi!
Image source: Vogue Korea

DREAMERSRADIO.COM - Sibuk dengan drama hingga film di tahun 2014, aktor tampan Lee Seung Gi diam-diam ternyata tengah mempersiapkan comebacknya sebagai penyanyi, yang dijadwalkan akan dilakukan pada akhir April mendatang.

Meski banyak spekulasi yang bermunculan mengenai Lee Seung Gi yang akan menjalani wajib militer tahun ini, atau setelah debut filmnya, namun seorang perwakilan agensi menyebutkan bahwa kekasih YoonA SNSD ini akan comeback ke panggung musik.

“Memang benar Lee Seung Gi kini tengah mengerjakan album barunya yang akan dirilis pada awal bulan Mei. Ia kini tengah dalam tahap akhir persiapan dan siap untuk dirilis,” tutu perwakilan agensi Lee Seung Gi pada Senin (09/03), seperti dikutip Allkpop.

Baca juga: Lee Seung Gi Bergabung dengan Big Planet Made

Pihaknya melanjutkan, “Tanggal pasti perilisannya belum bisa dikonfirmasi, tetapi ia akan menunjukkan berbagai image yang baru lewat album terbarunya ini.”

Dengan demikian, ini akan menjadi comeback pertama Lee Seung Gi, setelah tiga tahun lalu, tepatnya di tahun 2012 merilis album bertajuk ‘Forest’. Selama vakum sebagai penyanyi, Lee Seung Gi banyak disibukkan dengan berbagai kegiatan, mulai dari akting di drama, film, hingga variety show.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Setelah mengguncang panggung Coachella pada bulan April lalu, ATEEZ kini diundang untuk menjadi penampil utama di MAWAZINE Festival pada bulan Juni mendatang!...
  • HOT !
    RM BTS bekerjasama dengan banyak sosok terkenal dari berbagai bidang untuk video musik 'Come back to me' yang akan dirilis pada 10 Mei pukul 13:00 KST....
  • HOT !
    Girl grup Billlie sukses mengadakan fancon pertama mereka sejak debut Your, I'm B (Belllie've You) di Myunghwa Live Hall di Yeongdeungpo gu, Seoul pada 4 Mei lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)