home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Peran Ji Sung di ‘Kill Me, Heal Me’ Awalnya Ditawarkan Pada Hyun Bin?

Rabu, 11 Maret 2015 18:19 by ningcil | 7350 hits
Peran Ji Sung di ‘Kill Me, Heal Me’ Awalnya Ditawarkan Pada Hyun Bin?
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Bermain drama dengan genre yang serupa dan tayang dalam waktu yang hampir bersamaan, siapa yang menyangka jika pemeran utamanya juga hampir sama. Hyun Bin yang membintangi ‘Hyde, Jekyll, and I’ sebelumnya juga ternyata pernah ditawari untuk bermain di ‘Kill Me, Heal Me’!

Menurut laporan dari TV Report, produser ‘Kill Me, Heal Me’ sangat ingin Hyun Bin main dalam drama tersebut namun ternyata sang aktor menolaknya dan lebih memilih ‘Hyde, Jekyll, and I’ sebagai proyek drama perdananya setelah menyelesaikan wajib militer.

Hyun Bin memutuskan untuk membintangi ‘Hyde, Jekyll, dan I’ sementara Ji Sung yang akhirnya menggantikan Hyun Bin di ‘Kill Me, Heal Me’, yang akhirnya bersaing ketat saat sama-sama harus membintangi karakter yang memiliki lebih dari satu kepribadian.

Bukan hanya bersaing di pemain dan juga genre ceritanya, jadwal tayang dua drama tersebut juga hampir bersamaan, walau akhirnya Ji Sung dengan tujuh kepribadiannya berhasil mengalahkan Hyun Bin dengan dua kepribadiannya dari segi rating.

Baca juga: 5 Pasangan Drakor yang Nikah di Kehidupan Nyata, Langgeng Sampai Sekarang!

Tak hanya Hyun Bin, pemeran utama drama fenomenal ‘Kill Me, Heal Me’ juga kabarnya pernah ditawarkan kepada aktor Lee Seung Gi, yang berakhir di tangan Ji Sung. Dalam wawancaranya bersama TV Report, suami aktris Lee Bo Young ini mengaku bahwa ketertarikannya dengan drama tersebut tak hanya dari plot tapi juga karena permasalahan yang terjadi saat proses kasting.

“Aku ingin melakukan drama ini sejak aku mendengar tentang permasalahan yang dilalui oleh pihak produksi saat proses pemilihan aktor,” katanya. “Lalu drama ini datang padaku.”

Dalam ‘Kill Me, Heal Me’, Ji Sung menunjukkan talenta aktingnya yang luar biasa dengan memerankan karakter Cha Do Hyun, yang terbagi menjadi enam karakter lain yang berbeda. Hal tersebut merupakan sebuah tantangan yang cukup sulit dilakukan oleh seorang aktor namun Ji Sung terbukti dapat melakukannya dengan baik.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Jennie BLACKPINK baru baru ini sempat dikritik lantaran diduga melanggar protokol kesehatan yang sudah diatur oleh pemerintah Korea Selatan. Namun netizen salah, karena Jennie sudah mengikuti aturan dengan benar....
  • HOT !
    Agensi berperan penting dalam memuluskan karir para artis Korea agar terbebas dari hal hal negatif. Tapi bagaimana jika para artis tersandung skandal masa lalu atau percintaan? Dua orang yang saat ini bekerja sebagai direktur bisnis agensi hiburan Korea buka bukaan soal hal tersebut....
  • HOT !
    NCT Dream merupakan salah satu unit dari NCT yang debut pada 24 Agustus 2016 lewat single ‘Chewing Gum’. Konsep dari NCT Dream sendiri adalah anak anak remaja yang ingin mengejar mimpi mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)