home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SBS 'Roommate' Siap Masuki Musim Ketiga dengan Member yang Baru!

Senin, 16 Maret 2015 12:16 by citra09 | 3503 hits
SBS 'Roommate' Siap Masuki Musim Ketiga dengan Member yang Baru!
Image source: SBS Roommat

DREAMERSRADIO.COM - Meski musim keduanya baru memasuki episode ke-22, namun salah satu variety show Korea terpopuler, ‘Roommate’ kini dikabarkan akan memasuki musim terbaru dengan perubahan line-up membernya.  

 Perubahan ini diumumkan oleh seorang sumber di industri penyiaran kepada salah satu media di Korea, yaitu Ilgan Sports.’Roommate’ akan menyelesaikan musim keduanya dan akan berlanjut di musim ketiga,” tutur sumber tersebut, dikutip Allkpop.

Ia melanjutkan, “Para member barunya akan melibatkan para aktor yang sebelumnya belum pernah ada di variety show.” Kebenaran kabar ini semakin dikuatkan oleh pernyataan salah satu staff program yang tayang di stasiun televisi SBS tersebut.

Baca juga: Sempat Populer, Inilah Program Hiburan Korea Favorit yang Dirindukan Penonton! (Part 2)

“Musim kedua sebenarnya telah berakhir. Kami akan memiliki konsep dasar yang sama, namun episode yang akan ditayangkan di rumah tersebut akan ditayangkan secara berbeda. Kebanyakan member yang sudah ada saat ini akan keluar, dan akan ada member baru yang bergabung,” ungkapnya.

Sejak tayang dari musim pertama, ‘Roommate’ memang lebih sering mendapatkan rating yang cukup rendah. Bahkan setelah jam tayang dipindahkan, rata-rata jumlah penonton hanya mencapai sekitar 4% saja. Wah, siapa member baru yang akan bergabung ya, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kim Ji Won dikonfirmasi akan menggelar acara fanmeeting pertamanya sejak 14 tahun debut pada 22 Juni mendatang di Shinhan Card SOL Pay Square Live Hall di Mapo gu, Seoul....
  • HOT !
    TWS bersiap untuk comeback perdana sejak debutnya. Boy group rookie dari Pledis Entertainment ini akan merilis musik baru pada bulan Juni mendatang....
  • HOT !
    aespa dikonfirmasi akan tampil dengan formasi lengkap dalam episode terbaru variety show akhir pekan unggulan tvN Amazing Saturday....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)