home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tao EXO Berhentikan Waktu di Barcelona Untuk Teaser Kedua 'EXODUS'

Kamis, 19 Maret 2015 18:00 by ningcil | 3203 hits
Tao EXO Berhentikan Waktu di Barcelona Untuk Teaser Kedua 'EXODUS'
Image source: SM Entertai

DREAMERSRADIO.COM - Tak ingin berlama-lama membuat para fans penasaran, setelah video teaser Kai untuk comeback EXO dengan album selanjutnya yang berjudul ‘EXODUS’ pada Kamis (19/03) pagi, di hari yang sama video teaser Tao pun ikut menyusul.

Berbeda dengan Kai yang memilih London, Inggris sebagai latar tempat teasernya, dalam teaser video kedua yang berjudul ‘Pathcode’, Tao pun memilih kota romantis Barcelona Spanyol untuk syuting teasernya.


Image source: SM Entertainmnet

Dalam video teaser berdurasi 1.17 detik tersebut, rapper EXO-M ini terlihat sedang menikmati kopi disebuat kafe mungil di kota Barcelona. Menggunakan kekuatan supernya, Tao pun terlihat memberhentikan waktu dan berusaha keluar dari kafe tersebut.


Image source: SM Entertainment

Bersamaan dengan teaser ini EXO pun meminta fans untuk menebak teaser selanjutnya dalam situs promosi comeback EXO dan juga merilis akun Twitter resminya @pathcodeexo.

Baca juga: Posting di Sosmed, Foto-foto Rumah Mewah Tao Eks EXO Bikin Fans Takjub!

EXO rencananya akan comeback pada 30 Maret 2015 mendatang dengan judul lagu ‘Call Me Baby’ yang sebelumya telah diumumkan oleh sang leader Suho pada gelaran konser solo kedua EXO minggu lalu. Kira-kira siapa member EXO selanjutnya, Dreamers?

Simak teasernya:

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)