home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Konfirmasi Hubungan Asmara Antara Lee Min Ho dan Suzy miss A

Senin, 23 Maret 2015 09:55 by ningcil | 15677 hits
Agensi Konfirmasi Hubungan Asmara Antara Lee Min Ho dan Suzy miss A
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Rumor percintaan antara selebriti paling mengejutkan kembali menyapa duni hiburan Korea Selatan. Dua bintang yang namanya sangat populer, aktor Lee Min Ho dan aktris sekaligus idola K-Pop Suzy miss A dikabarkan berpacaran.

Bukti-bukti hubungan asmara keduanya pertama kali ditangkap oleh media Paparazi Korea Selatan, Dispatch yang berhasil menangkap foto-foto keduanya yang tengah berkencan di London, Inggris.

Seperti dilaporkan oleh Dispatch, keduanya sudah menjalin hubungan asmara sejak 2 bulan lalu. Tak memakan waktu lama, baik kedua agensi masing-masing pun langsung memberikan komentarnya mengenai hubungan Lee Min Ho dan Suzy.


Image source: Allkpop

Baca juga: Detail Peran Lee Min Ho, Ahn Hyo Seop Hingga Jisoo dalam Film Omniscient Reader's Viewpoint

“Keduanya mulai pacaran sebulan yang lalu, mereka saat ini masih berhati-hati dengan hubungan mereka. Kami berharap semuanya menjaga mereka dengan kehangatan,” konfirmasi agensi Lee Min Ho Star House Entertainment dikutip Allkpop (23/03).

Agensi Suzy, JYP Entertainment juga menjelaskan hal yang sama. “Suzy dan Lee Min Ho telah berpacaran selama sebulan. Mereka hanya sedang mulai pelan-pelan, jadi kami akan sangat berterima kasih jika semua orang menyambut mereka dengan hangat,” pungkas perwakilan agensi Suzy.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)