home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Changmin Selamatkan Taemin dan D.O dari Properti yang Jatuh di Konser SMTOWN!

Senin, 23 Maret 2015 17:18 by citra09 | 5147 hits
Changmin Selamatkan Taemin dan D.O dari Properti yang Jatuh di Konser SMTOWN!
Image source: OSEN

DREAMERSRADIO.COM - Beberapa insiden kurang menyenangkan terkait masalah teknis cukup banyak terjadi di gelaran konser keluarga besar artis SM Entertainment yang bertajuk ‘SMTOWN Live World Tour IV’ di Taiwan pada Sabtu (21/03) kemarin.

Jika sebelumnya dalam sebuah sesi geladiresik, para member SNSD mengalami insiden jatuh dari atas mini stage berjalan yang dikendarai oleh staff, kini giliran Taemin SHINee dan D.O EXO yang nyaris tertimpa properti yang menggantung.

Saat tiga artis SM, yaitu Changmin TVXQ, D.O EXO, dan Taemin SHINee tampil membawakan lagu ‘You Needed Me’ bersama-sama di atas panggung, sebuah properti besar yang menggantung di atas tiba-tiba saja terjatuh dan hampir mengenai Taemin dan D.O.


Image source: Twitter

Baca juga: Taemin SHINee Secara Pribadi Ungkap Rencana Pindah Agensi

Untungnya, Changmin yang melihat kejadian tersebut langsung dengan cepat melindungi kedua rekannya tersebut. Dalam video fans yang dirilis, Changmin terlihat dengan perlahan menarik D.O agar tak tertimpa, dan mendorong Taemin ke sisi luar agar terhindar dari properti tersebut.

Melihat insiden yang terjadi kedua kalinya ini, fans pun mengungkapkan rasa kecewanya atas kelalaian staff yang sepertinya kurang memperhatikan masalah teknis. Semoga hal ini tak terjadi untuk kesekian kalinya ya, Dreamers.

Simak videonya berikut ini:

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)