home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jessica Jung, Luhan, dan Kris Wu Akan Reuni di Sebuah Acara Televisi?

Senin, 13 April 2015 15:31 by ningcil | 4638 hits
Jessica Jung, Luhan, dan Kris Wu Akan Reuni di Sebuah Acara Televisi?
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Tiga artis yang tahun lalu keluar dari grup idola keluaran SM Entertainment yaitu Jessica Jung, Kris Wu, dan Luhan kabarnya akan segera melakukan reuni dalam sebuah acara bertemakan olahraga yang diproduksi oleh stasiun televisi asal Tiongkok, Dragon TV.

Kabar ini seperti yang dirilis oleh akun resmi WeChat Dragon TV, yang mengatakan jika pihak akan merilis acara atletik yang mengundang para selebriti dengan total 12 episode. Rencananya, acara ini akan resmi mengudara pada Juli hingga September tahun ini.

Dilansir Koreaboo, acara ini akan mengajak enam selebriti yang didapuk sebagai kapten dan akan mendalami bulu tangkis, bola basket, renang, dan sepakbola yang dipandu oleh para atlet profesional.


Image source: Koreaboo

Selain enam selebriti yang akan menjadi kapten, beberapa selebriti lainnya juga kabarnya diajak untuk ikut bergabung dalam masing-masing grup, diantara yang paling terkenal adalah dua mantan member EXO yaitu Kris dan Luhan serta mantan member SNSD, Jessica Jung.

Baca juga: Jessica Jung Akui Tinggalkan SNSD adalah Saat Tersulit dan Kelam dalam Hidupnya

Meski salah satu deretan artisnya yaitu penyanyi asal Hong Kong Joey Yung telah mengkonfirmasi keterlibatannya, namun hingga kini masih belum ada konfirmasi resmi mengenai hadirnya tiga mantan member grup K-Pop SM Entertainment tersebut.

Hal ini mengingat pembatalan kontrak yang belum menemukan kesepakatan antara Luhan, Kris Wu dan SM Entertainment, serta Jessica yang kabarnya akan segera menyusul untuk meninggalkan agensi yang membesarkan namanya.

Walau begitu, reuni tiga mantan idola K-Pop yang mulai banyak beraktifitas di luar Korea Selatan ini sangat ditunggu-tunggu oleh para fans yang tentunya tak hanya tersebar di Korea Selatan dan Tiongkok, tetapi juga di seluruh Asia.

(ncl) 

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)