home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selamat! Kate Middleton Melahirkan Seorang Bayi Perempuan!

Sabtu, 02 Mei 2015 18:25 by reinasoebisono | 2826 hits
Selamat! Kate Middleton Melahirkan Seorang Bayi Perempuan!
huffingtonpost.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah hampir mundur seminggu dari waktu kelahiran yang diprediksi, akhirnya keluarga kerajaan Inggris menyambut anggota baru, yaitu seorang Royal Princess! Putri kecil yang namanya belum diumumkan ini lahir setelah sang Ibu berada selama dua setengah jam di rumah sakit.

The Royal Princess lahir dengan berat sekitar 3.6 kilogram di London Wings pukul 8.34 pagi waktu setempat. Diberitakan bahwa sang crown prince, Pangeran William juga ada di sana saat kelahirannya. Dilansir Telegraph.co.uk, sang ibu dan bayinya dalam keadaan sehat dan selamat.

Ini adalah kelahiran putri pertama di keluarga kerajaan Inggris selama 25 tahun terakhir. Dengan ini, sang putri akan berada di urutan keempat penerima takhta kerajaan setelah Pangeran Charles, Pangeran William dan kakaknya Pangeran George.


Kate dan Pangeran William saat debut Pangeran George (Usmagazine.com)

Baca juga: Melihat Posisi Lilibet Diana di Garis Tahta Kerajaan Inggris

Inggris bergembira menyambut kelahiran anggota baru kerajaan ini. Yang paling santer adalah prediksi pemilihan nama untuk sang bayi. Mulai dari Alice, Charlotte, Elizabeth, hingga nama mendiang sang nenek, Diana berada di urutan paling atas.

Banyak web berita yang memberikan layanan live streaming  menunggu keluarnya Duke dan Duchess of Cambridge seperti saat mereka mempresentasikan anak pertamanya.

Welcome to the Royal Family, Little Princess! (rei)

Komentar
  • HOT !
    Kabar tentang bergabungnya Park Seo Joon sebagai jajaran pemain film Captain Marvel 2 kembali beredar. Kali ini ditambah dengan bukti bahwa nama sang aktor sudah terdaftar di IMDb film The Marvels....
  • HOT !
    Visual dari Jaehyun NCT memang telah menarik perhatian sejak masih berada di SM Rookies. Namun, tahu engga sih gimana caranya Jaehyun bisa dinotis sama staf SM saat itu?...
  • HOT !
    Sowon nampaknya siap memulai awal yang baru setelah GFRIEND dinyatakan bubar! Pada 29 Juli, Newsen melaporkan bahwa idola K Pop ini akan segera menandatangani kontrak eksklusif dengan IOK Company....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : kradmisaki
Cast : penitipan anjing di kenjeran

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)