home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Ikut f(x) Saat Syuting Iklan, Ketidakhadiran Sulli Dipertanyakan Fans

Selasa, 05 Mei 2015 14:31 by ningcil | 1883 hits
Tak Ikut f(x) Saat Syuting Iklan, Ketidakhadiran Sulli Dipertanyakan Fans
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Sebuah tanda tanya besar kembali muncul dari para fans terkait ketidakhadiran Sulli saat para member f(x) lainnya muncul dalam sebuah iklan komersil produk es krim. Apakah Sulli kembali vakum dari f(x)?

Salah satu grup K-Pop asal SM Entertainment baru-baru ini merilis lagu ‘Bingsoo Song’ dalam rangka menjadi bintang iklan merk es krim terkenal Baskin Robbins. Sayangnya dalam proses syuting dilakukan tanpa Sulli, member f(x) yang sebelumnya memutuskan untuk vakum dari kegiatan dari dunia hiburan.

Walau baru akan dirilis musim panas nanti, namun bocoran syuting iklan ini sebelumnya telah diunggah di akun Instagram Victoria yang hanya menampakkan dirinya, Amber, Krystal, dan juga Luna.


Image source: instagram.com/victoria02_02

Ketidakhadiran Sulli ini ternyata langsung menyulut berbagai macam pertanyaan dari para fans, diantaranya mengenai status kekasih Choiza Dynamic Duo tersebut di grupnya. Padahal baru beberapa waktu lalu fans mulai mendapatkan angin segar begitu Sulli banyak bermunculan di publik.

Akhirnya pihak agensi pun meluruskan masalah ini agar tak berkembang menjadi rumor yang tak diinginkan. SM Entertainment menjelaskan bahwa Sulli memang tak hadir kerana masalah kontrak dengan pihak klien mereka.

Baca juga: 7 Idol K-Pop Ini Punya Banyak Haters, Alasan Sepele Hingga Tidak Jelas

“Alasan mengapa Sulli tak ikut hadir dalam iklan ini adalah karena ia sedang dalam status hiatus saat kami menandatangani kontrak dengan Baskin Robbins. Tak ada alasan lainnya dibalik hal ini,” ujar perwakilan agensi dilansir Soompi.

Pernyataan yang sama juga diungkapkan oleh pihak Baskin Robbins. “Sulli tak termasuk dalam kontrak sejak awal. Saat kami hendak melengkapi kontrak, skandalnya dengan Choiza muncul. Setelah berdiskusi dengan SM, kami memutuskan untuk melanjutkan proyek ini tanpanya,” pungkas pihak Baskin Robbins.

Sementara itu, video dan foto f(x) untuk Baskin Robbins akan dirilis via sosial media produk tersebut.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Pada tanggal 29 November (waktu setempat), upacara untuk Gotham Awards 2021 diadakan di New York. Untuk pertama kalinya, serial asal Korea Selatan, Squid Game, memenangkan penghargaan....
  • HOT !
    tvN kembali merilis foto teaser untuk karakter K yang diperankan oleh aktor Wi Ha Joon di drama ‘Bad and Crazy. Dalam foto teaser tersebut, pemain drama hits ‘Squid Game’ itu menunjukkan sisi gilanya dengan aura psikopat....
  • HOT !
    Jeon So Min mengungkapkan alasannya mengambil peran yang cukup menantang di drama baru Channel A ‘Show Window: The Queen’s House’. Sang aktris akan melakukan transformasi penuh dalam drama ini sebagai sosok kekasih gelap seorang pria yang sudah menjadi suami orang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : ghassanianna
Cast : Wooyoung, Hanna (karakter fiktif), Nichkhun, 2PM

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)