home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Menyerah, Daesung Big Bang Akhirnya Ganti Gaya Rambutnya

Jumat, 08 Mei 2015 15:00 by ningcil | 6405 hits
Menyerah, Daesung Big Bang Akhirnya Ganti Gaya Rambutnya
Image source: YouTube

DREAMERSRADIO.COM - Dreamers, masih ingatkan dengan Daeung Big Bang yang dengan bangganya mengaku tampan karena gaya rambut barunya namun juga mengeluh tak bisa melihat jalan karena matanya tertutup rambut?

Yap, karena akhirnya Daesung mengorbankan penampilan tampannya ketimbang kesusahan berjalan dengan menyibakkan poninya.


Image source: MWave

Hal ini seperti yang diperlihatkan oleh Daesung saat ia bersama member Big Bang lainnya melakukan comeback stage di panggung Mnet MCountdown pada Kamis (07/05) lalu. Dengan gaya rambutnya yang berbeda, Daesung pun kembali menyinggung soal gaya rambutnya.

“(Rambutku) ditata dengan menutupi mata. Tapi poniku sangat menutupi mataku sehingga aku tak dapat melihat dan sampai jatuh. Hari ini, aku akan melihat semuanya dengan jelas,” kata Daesung seperti dikuti dari MWave.

Baca juga: Reuni BIGBANG, G-Dragon dan Taeyang Hadiri Fan Meeting Daesung

Sebelumnya Daesung menyinggung soal gaya rambut barunya yang ia perlihatkan dalam musik video baru Big Bang ‘Loser’ dalam wawancara.

Ia pun mengaku harus dipandu dan digandeng oleh member lainnya karena tak dapat melihat jelas dengan matanya yang tertutup rambut. T.O.P juga mengatakan jika ia salah satunya yang setia menggandeng tangan Daesung kemanapun mereka berjalan selama masa promosi di program musik.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)