home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dianggap Tak Sopan Pada Big Bang dan EXID, V BTS Tuai Kritikan!

Jumat, 08 Mei 2015 16:30 by citra09 | 23390 hits
Dianggap Tak Sopan Pada Big Bang dan EXID, V BTS Tuai Kritikan!
Image source: The Star Ma

DREAMERSRADIO.COM - Salah satu member BTS, V kini tengah menjadi perbincangan hangat kerana tingkahnya yang dianggap tak sopan pada dua seniornya, yaitu Big Bang dan EXID di program musik Mnet ‘M Countdown’.

V menuai kritikan setelah ia terlihat menyanyikan lirik Big Bang yang berjudul ‘Loser’ tanpa suara, saat dua MC ‘M Countdown’ mengumumkan bahwa BTS lah yang keluar sebagai pemenang dan mengalahkan EXID.

Dalam foto berformat gif yang memperlihatkan V sedang menyanyikan lagu ‘Loser’ usai BTS keluar sebagai pemenang, para netizen khususnya fans EXID dan Big Bang pun mengungkapan kekesalannya.

Dilaporkan Allkpop, fans Big Bang menganggap bahwa V seperti mengejek Big Bang saat menyanyikan lagu tersebut. “Bukankan seharusnya artis biasanya akan menyanyikan lagu mereka sendiri saat raih juara pertama? Tak peduli seberapa besar ia menghormati Big Bang, kenapa ia menyanyikan ‘Loser’ ketika ia menerima trofi?” tulis seorang netizen, dikutip Allkpop.


Image source: Enewsworld

Baca juga: V BTS Tampil Gagah dalam Video Promosi Militer

Para fans EXID pun ikut mengungkapkan kekesalannya, terutama saat mengetahui bahwa V menyanyikan ‘Loser’ saat mengalahkan EXID. Beberapa netizen bahkan kembali mengungkit rumor tuduhan bahwa BTS telah melakukan pembelian albumnya dalam jumlah besar sehingga mereka diklaim telah merebut posisi Big Bang dalam hal penjualan album.

Mengetahui dirinya menjadi subjek kritikan, V pun akhirnya angkat bicara dan melakukan klarifikasi dengan menuturkan, “Aku mendengarkan tiga lagu ini (‘Loser’, ‘Bae Bae’, & ‘I Need U) sebelum aku tidur dan itu jadi kebiasaanku. Lagunya sangat bagus dan saat kami menang, aku sangat senang dan aku menyanyikan lagu itu tanpa sadar. Aku mencintai kalian (Big Bang), kalian sangat keren!”

Simak videonya berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)