home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Xiumin EXO Juga akan Debut Akting dalam Film Bareng Aktor Yoo Seung Ho?

Selasa, 19 Mei 2015 13:30 by citra09 | 2812 hits
Xiumin EXO Juga akan Debut Akting dalam Film Bareng Aktor Yoo Seung Ho?
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Para member EXO satu persatu kini benar-benar akan serius untuk menjajal dunia akting. Setelah Suho dan Baekhyun, kini giliran Xiumin yang menyusul member EXO lainnya untuk debut akting dalam sebuah film layar lebar!

Dilansir Soompi, Xiumin dikabarkan menjadi member EXO selanjutnya yang akan debut di layar lebar. Hal ini diungkapkan oleh pihak agensi Xiumin, SM Entertainment kepada X Sports News pada Selasa (19/05).

“Xiumin telah menerima tawaran casting untuk film berjudul ‘Kim Seon Dal’ dan tengah mempertimbangkannya dengan positif,” ungkap perwakilan SM Entertainment.

Baca juga: Xiumin EXO Dikonfirmasi Bintangi Drama Komedi Romantis Fantasi

‘Kim Seon Dal’ adalah sebuah film yang diproduksi berdasarkan sebuah novel klasik, yang menceritakan seorang pria bernama Kim Seon Dal. Kim Seon Dal yang menjadi tokoh utama dalam film ini pun akan diperankan oleh aktor Yoo Seung Ho.

Jika tawaran untuk membintangi film ini diterima, maka Xiumin akan berperan sebagai teman dekat Kim Seon Dal dan seorang anggota organisasi penipuan yang dimilikinya. Kim Seon Dal diceritakan bermimpi menjadi seorang penipu yang hebat.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Lisa baru baru ini kembali dikabarkan menghabiskan waktu bersama dengan Frédéric Arnault di Paris. Member BLACKPINK itu seakan memberikan konfirmasi melalui postingan Instagram barunya....
  • HOT !
    Aktor Lee Seo Han telah merilis pernyataan terkait video tidak senonoh yang ia unggah di Instagram. Dia juga meminta maaf kepada Bang Yedam dan fans karena video tersebut diambil di studionya....
  • HOT !
    Lagu debut solo Jungkook BTS ‘Seven’ telah dinobatkan sebagai hit terpanas di lebih dari 200 negara, di luar Amerika Serikat. Pada awal pekan ini, Billboard merilis daftar ‘The Hottest Hits Outside the U.S.’, di mana ‘Seven’ menduduki posisi puncak....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)