home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jinwoon Angkat Bicara Soal Kabar Bubarnya 2AM

Sabtu, 23 Mei 2015 10:09 by citra09 | 4390 hits
Jinwoon Angkat Bicara Soal Kabar Bubarnya 2AM
Image source: Ceci Magazi

DREAMERSRADIO.COM - Dua member grup ballad asuhan JYP Entertainment, yaitu Jinwoon dan Seulong 2AM kini memang sudah bukan lagi menjadi artis asuhan JYP pasca memutuskan untuk pindah ke agensi lain. Namun hal ini lantas tak membuat 2AM akhirnya ikut bubar.

Berpisahnya para member ini sayangnya membuat beberapa rumor muncul dan menyebutkan bahwa 2AM kini telah bubar. Menanggapi hal ini, Jinwoon yang kini memutuskan untuk pindah ke agensi Mystic89 ini pun angkat bicara.

“Aku telah melihat beritanya. Salah seorang perwakilan agensi mengatakan bahwa 2AM tak akan bersama-sama sebagai grup secara nyata. Aku bertanya-tanya mengapa mereka mengatakan seperti itu. Sejujurnya aku marah,” ungkap Jinwoon, dikutip Allkpop.

Baca juga: Susul Jo Kwon, Seulong dan Jinwoon 2AM Positif COVID-19

Jinwoon melanjutkan, “Kami ingin terus bersama sebagai 2AM, dan kami akan tetap berpromosi sebagai 2AM, tetapi mereka terus mengatakan bahwa kami sudah bubar. Aku harap fans tak mendengarkan mereka. Kami memang terlihat tak bersama, tapi sebenarnya kami (2AM) selalu bertemu setiap hari.”

“Kami bertemu untuk membicarakan berbagai hal kecil, dan kami membahas mengenai album solo dan grup. Aku sarankan orang-orang tak mendengarkan rumor bahwa kami sudah bubar. Itu benar-benar menyakitiku,” pungkasnya.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)