home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gong Hyo Jin dan IU Bertukar Tatapan Sengit di Cuplikan KBS 'Producer'

Jumat, 29 Mei 2015 15:10 by citra09 | 2767 hits
Gong Hyo Jin dan IU Bertukar Tatapan Sengit di Cuplikan KBS 'Producer'
Image source: KBS

DREAMERSRADIO.COM - Jelang penayangan episode ke-5 dan ke-6, drama bertabur bintang KBS ‘Producer’ pun kembali merilis cuplikan berupa foto untuk memberikan bocoran mengenai apa yang akan terjadi di antara para pemainnya dalam episode selanjutnya.

Baru-baru ini, sebuah cuplikan foto dari ‘Producer’ telah dirilis untuk memberikan bocoran mengenai adegan bahwa tokoh Tak Ye Jin (diperankan Gong Hyo Jin) dan Cindy (diperankan oleh IU) akan kembali bertemu.

Seperti yang diungkap sebelumnya, dalam episode pertama, dua tokoh ini sempat bertemu dan berinteraksi di belakang panggung KBS ‘Music Bank’. Saat itu, Tak Ye Jin menegur Cindy karena berpakaian terlalu terbuka, namun ditanggapi dengan reaksi sinis dan dingin oleh Cindy.


Image source: KBS

Baca juga: Panggung Super Megah, IU Sukses Gelar Konser di Jakarta Selama 2 Hari

Terkait foto terbaru yang dirilis tersebut, seorang staf KBS ‘Producer’ menuturkan, “Ini adalah awal dari ‘perang’ antara dua karakter ini ketika mereka saling bertemu satu sama lain secara tidak sengaja.”

“Seperti yang terlihat dari cara Cindy merespon Tak Ye Jin dengan dingin lewat tatapan sengit, bisa dipastikan bahwa ini akan menjadi sebuah adegan di mana karakter dua tokoh ini akan terlihat,” lanjutnya lagi. KBS ‘Producer’ episode 5 dan 6 ini akan tayang pada Jumat (29/05) dan Sabtu (30/05).

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)