home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jo In Sung, Lee Kwang Soo, dan Song Joong Ki Reunian dengan Liburan Bersama

Rabu, 03 Juni 2015 15:42 by ningcil | 6398 hits
Jo In Sung, Lee Kwang Soo, dan Song Joong Ki Reunian dengan Liburan Bersama
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Sudah bukan rahasia lagi jika tiga aktor yang digandrungi oleh para wanita yaitu Jo In Sung, Lee Kwang Soo, dan Song Joong Ki merupakan sahabat dekat. Dengan Song Joong Ki yang baru saja pulang dari wajib militer, ketiganya pun reuni dalam sebuah acara liburan bersama!

Kabar mengenai ketiganya yang akan berlibur bersama ini pertama kali muncul saat para fans mendapati ketiganya terlihat di Bandara Internasional Incheon di waktu yang bersamaan pada Rabu (03/06).

Dikutip Soompi, ketiga agensi dari bintang mengkonfirmasi jika perjalanan Jo In Sung, Lee Kwang Soo, dan Song Joong Ki ke luar negeri ini bukanlah untuk keperluan pekerjaan, melainkan urusan pribadi.


Image source: twitter.com/lovelylksrm

Akan tetapi pihak agensi enggan memberikan informasi mengenai detail kepergian ketiganya ini. “Karena mereka pergi karena liburan, sulit bagi kami untuk mengungkapkan tentang rencana dan juga tujuan perjalanan mereka,” ujar perwakilan agensi.

Baca juga: Smugglers Jadi Film Terbaik Tahun Ini, Berikut Daftar Pemenang Blue Dragon Film Awards ke-44

Ketiga aktor tampan ini memang dikenal memiliki persahabatan yang cukup dekat, mengingat paling tidak dua diantara masing-masing mereka pernah menjalani sebuah proyek film, drama, atau variety show yang sama.

Happy holiday, oppa-deul!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)