home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Vakum Cukup Lama, Sulli Akhirnya Resmi Keluar dari f(x)?

Kamis, 25 Juni 2015 09:18 by citra09 | 5366 hits
Vakum Cukup Lama, Sulli Akhirnya Resmi Keluar dari f(x)?
Image source: News1

DREAMERSRADIO.COM - Setelah memutuskan untuk vakum dari segala kegiatannya di industri musik bersama f(x), Sulli memang beberapa kali dirumorkan hengkang dari grupnya tersebut. Kini seorang sumber pun ternyata membenarkan rumor tersebut.

Berdasarkan beberapa sumber di industri musik pada Kamis (25/06), Sulli dilaporkan telah memutuskan untuk mengakhiri karirnya sebagai member f(x) dan bersiap untuk fokus dengan karirnya di dunia akting.

Dilaporkan Soompi, meski tak lagi menjadi member f(x), namun Sulli dipastikan akan tetap bernaung di bawah agensinya saat ini, yaitu SM Entertainment karena durasi kontraknya yang memang belum berakhir.

Baca juga: Sulli Mengaku Tersiksa dengan Beauty Privilege

Dengan demikian, f(x) pun hanya akan tersisa empat member yaitu Krystal, Luna, Victoria, dan Amber yang kini dikabarkan tengah mempersiapkan comebacknya. Berdasarkan laporan tersebut, f(x) dikabarkan akan comeback pada bulan September mendatang, menyusul sang senior, SNSD yang comeback di bulan Juli.

Hingga berita ini diturunkan, SM Entertainment pun masih belum bisa memberikan kepastian dengan menuturkan, “Belum ada yang diputuskan mengenai keluarnya Sulli dari f(x). Kegiatan Sulli akan diputuskan dengan hati-hati.”

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)