home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yeayy! B1A4 Tambah Daftar Persaingan Comeback di Musim Panas!

Selasa, 30 Juni 2015 16:41 by citra09 | 1130 hits
Yeayy! B1A4 Tambah Daftar Persaingan Comeback di Musim Panas!
Image source: Star1

DREAMERSRADIO.COM - Tak hanya para grup idola K-Pop wanita saja, para grup idola pria alias para boy group sepertinya juga akan semakin meramaikan panggung musik di musim panas tahun ini. Setelah Infinite, kini giliran B1A4 yang mengumumkan akan segera comeback!

Berdasarkan laporan eksklusif media setempat, B1A4 dikabarkan akan menambah daftar persaingan comeback di musim panas, atau tepatnya di bulan Agustus mendatang. Boy group asuhan WM Entertainment ini dikabarkan tengah dalam tahap produksi lagu untuk comebacknya.

Comeback grup pelantun ‘Solo Day’ ini pun akan cukup spesial karena lagu yang akan mereka bawakan nantinya merupakan lagu yang diciptakan langsung oleh sang leader, Jinyoung. Jinyoung akan fokus dengan proses produksi lagu tersebut setelah menyelesaikan syuting dramanya, ‘Warm & Cozy’.

Baca juga: B1A4 Resmi Comeback dengan 'REWIND' yang Groovy

Menanggapi kabar comeback B1A4, pihak agensi menuturkan, “Saat ini B1A4 tengah dalam tahap persiapan dengan rencana rilis di bulan Agustus. Kami juga telah memutuskan lagu apa yang akan dibawakan. Ini adalah lagu yang diciptakan langsung oleh Jinyoung. Namun mereka belum memulai syuting MVnya.”

Dengan demikian, ini merupakan comeback pertama B1A4 di tahun 2015 setelah satu tahun lalu atau tepatnya di tahun 2014 merilis lagu musim panas berjudul ‘Solo Day’. Sejak saat itu, B1A4 disibukkan dengan kegiatan solo masing-masing membernya.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Sunmi akhirnya akan comeback dengan musik baru! Pihak agensi juga telah mengkonfirmasi bahwa sang artis telah menyelesaikan syuting video musik di Kroasia....
  • HOT !
    Lagu debut solo Jungkook BTS ‘Seven’ telah dinobatkan sebagai hit terpanas di lebih dari 200 negara, di luar Amerika Serikat. Pada awal pekan ini, Billboard merilis daftar ‘The Hottest Hits Outside the U.S.’, di mana ‘Seven’ menduduki posisi puncak....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK telah lama dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan Frédéric Arnault, anak konglomerat pemilik usaha LVMH. Keduanya baru baru ini dikabarkan berkencan di Paris....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)