home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kenakan Celana Terlalu Minim, Bagian Bokong Sojin Girl’s Day Terekspos!

Selasa, 07 Juli 2015 23:00 by citra09 | 14753 hits
Kenakan Celana Terlalu Minim, Bagian Bokong Sojin Girl’s Day Terekspos!
Image source: OSEN

DREAMERSRADIO.COM - Sebelum resmi comeback lewat lagu musim panasnya yang berjudul ‘Ring My Bell’, Girl’s Day sempat dihadapkan dengan kritikan karena mengenakan pakaian renang yang cukup provokatif di teaser video musiknya.

Hal ini pun membuat fans mempertanyakan apakah Girl’s Day akan mengenakan pakaian renangnya tersebut untuk berpromosi di program musik. Pihak Dream Tea Entertainment selaku agensi Girl’s Day pun akhirnya menegaskan bahwa itu hanyalah konsep pakaian untuk teaser yang tidak akan digunakan untuk berpromosi.

Kini, salah satu member Girl’s Day, yaitu Sojin pun kembali terlibat ‘skandal’ karena terlihat terlalu mengekspos bagian bokongnya dalam gelaran showcase comeback Girl’s Day pada 6 Juli kemarin. Saat itu, Sojin memang mengenakan ripped short shorts yang terlalu minim dan pendek.


Image source: Newsen

Baca juga: Sojin, Lee Jong Won, Hingga Bae In Hyuk Ikut Bintangi Drama MBC The Spy Who Loved Me

Menanggapi ‘skandal’ tersebut, pihak agensi pun menuturkan, “Panggungnya terlalu tinggi, dan awak media memotretnya terlalu rendah sehingga terlihat seperti Sojin sengaja mengeksposenya.”

“Mulai sekarang, agar tak kembali menimbulkan kesalahpahaman, kami akan  lebih berhati-hati untuk selanjutnya, khususnya lebih hati-hati untuk outfit yang mereka kenakan,” lanjut pihak agensi. Gimana menurutmu, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Jin BTS mengejutkan penggemar dengan merilis lagu baru berjudul 'Super Tuna' di hari ulang tahunnya pada 4 Desember. Sebelum resmi dirilis, dia lebih dulu mengumumkan lagu tersebut melalui siaran di Naver VLIVE....
  • HOT !
    Setelah tayang, K drama original Netflix 'Hellbound' langsung menduduki serial paling populer di Netflix berbagai negara. 'Hellbound' didasarkan pada webtoon berjudul 'The Hell', dan ditulis oleh Yeon Sang Ho yang menyutradarai film terkenal 'Train to Busan' dan 'Peninsula' dan Choi Kyu Suk....
  • HOT !
    BTS sukses menyelesaikan konser ‘Permission to Dance on Stage –LA’ selama empat hari pada 27 dan 28 November serta 1 dan 2 Desember waktu setempat. Konser offline yang berlangsung di SoFi Stadium itu berhasil menarik ratusan ribu penonton dari berbagai belahan dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Nam Woohyun, Kim Hanbin, Hoshi, Hyungwon, Seolhyun, Bora, Eunha

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)