home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Asyik! 'Superman Returns' Akan Kedatangan Keluarga Baru!

Selasa, 14 Juli 2015 11:16 by tyassss | 4677 hits
Asyik!  'Superman Returns' Akan Kedatangan Keluarga Baru!
Image source: soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Memiliki 4 keluarga dengan anak-anak yang sangat pintar dan menggemaskan, program ‘Superman Returns’ menjadi acara yang paling di gemari oleh para pecinta dunia hiburan. Tak hanya sebagai penghibur, namun acara tersebut juga menjadi pembelajaran bagi para orang tua maupun anak-anaknya.

Pada hari ini Selasa (14/07), baru saja perwakilan dari KBS menyatakan bahwa ada satu keluarga lagi yang akan bergabung dalam acara ini. “Lee Dong Gook akan bergabung di ‘Superman Returns’. Tidak ada keluarga yang akan meninggalkan acara ini, kita akan melanjutkannya dengan 5 keluarga,” jelasnya.

Lee Dong Gook sendiri adalah seorang pemain sepakbola profesional yang memiliki 5 orang anak dimana 4 dari anaknya adalah dua pasang anak kembar. Ia menikah dengan istrinya pada bulan Desember 2005, lalu pada bulan Agustus 2007 ia di anugrahi anak kembar pertama dan berjenis kelamin perempuan.

Baca juga: Sayuri Jadi Ibu Tunggal Pertama Gabung Acara The Return of Superman

Kemudian pada kelahiran anak kedua, atlit sepakbola berumur 36 tahun ini di karuniai lagi sepasang anak kembar perempuan dan pada akhir tahun kemarin istrinya melahirkan anak kembali namun kali ini hanya seorang anak laki-laki.

Keluarga pesepakbola ini sudah dikonfirmasi bahwa akan bergabung dengan empat keluarga sebelumnya yaitu Lee Hwi Jae dengan satu pasang anak kembarnya, Song Il Gook dengan Song triplet, Choo Sung Hoon dengan Sarang dan juga keluarga yang belum lama bergabung yaitu Uhm Tae woong dengan gadis kecilnya Ji On.

Wah makin ramai ya, Dreamers!^^

Komentar
  • HOT !
    Kim Ji Won dikonfirmasi akan menggelar acara fanmeeting pertamanya sejak 14 tahun debut pada 22 Juni mendatang di Shinhan Card SOL Pay Square Live Hall di Mapo gu, Seoul....
  • HOT !
    TWS bersiap untuk comeback perdana sejak debutnya. Boy group rookie dari Pledis Entertainment ini akan merilis musik baru pada bulan Juni mendatang....
  • HOT !
    aespa dikonfirmasi akan tampil dengan formasi lengkap dalam episode terbaru variety show akhir pekan unggulan tvN Amazing Saturday....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)