home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Heechul Super Junior Jelaskan Alasan Unfollow Sulli f(x) di Instagram

Minggu, 19 Juli 2015 14:58 by ningcil | 10890 hits
Heechul Super Junior Jelaskan Alasan Unfollow Sulli f(x) di Instagram
Image source: allkpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Tak hanya membicarakan soal apa yang terjadi dalam grup mereka selama 10 tahun belakangan, Super Junior juga mengungkapkan tentang fakta menarik lainnya mengenai rumor yang melibatkan artis di luar grupnya saat hadir dalam episode spesial ‘Radio Star’.

Salah satu bahasan yang diungkapkan dalam acara tersebut adalah mengenai rekan satu member Super Junior, yaitu Sulli f(x) yang belakangan banyak terlibat skandal. Sebagai member Super Junior yang dikenal paling dekat dengan Sulli, Heechul pun angkat bicara soal rumor dirinya yang kini tak akur dengan kekasih Choiza Dynamic Duo tersebut.

Sambil bercanda, Heechul pun mengatakan, “Aku mundur jadi MC ‘War of Words’ untuk hindari bicarakan topik soal Sulli tapi kalian malah menanyaiku disini.”

Member tertua kedua di Super Junior ini juga menjelaskan mengenai rumor dirinya yang meng-unfollow Sulli karena temannya tersebut memutuskan untuk keluar dari f(x).

Baca juga: Heechul Klarifikasi Rumor Bermusuhan dengan Namgoong Min

“Sosial media kami kan seringkali kena hack. Jadi saat itu, aku meng-unfollow semua orang. Aku biasanya mulai mem-follow lagi orang tersebut satu persatu saat aku bertemu lagi dengan mereka. Tapi saat itu Sulli bilang padaku tentang artikel yang bilang jika aku meng-unfollow dia,” kata Heechul.

“Saat membacanya, ada banyak komentar yang mengatakan, ‘Jika Kim Heechul pun meng-unfollow Sulli, maka dia (Sulli) bukan manusia’,” pungkasnya sambil mengakhiri penjelasan bahwa ia tak punya maksud apapun saat meng-unfollow Sulli.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)