home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Konser Chris Brown di Jakarta Kembali Batal Untuk Ketiga Kalinya

Rabu, 22 Juli 2015 09:19 by syaifan | 1874 hits
Konser Chris Brown di Jakarta Kembali Batal Untuk Ketiga Kalinya
Image source: rollingston

DREAMERSRADIO.COM - Untuk kesekian kalinya, konser Chris Brown di Jakarta kembali dibatalkan. Kali ini, pernyataan tersebut datang langsung dari Chris Brown sendiri. Menurutnya, pembatalan tersebut karena masalah keamanan.

Chris Brown sendiri tidak membeberkan lebih lanjut alasan keamanan apa yang dimaksud. Namun ia juga mengatakan bahwa jadwal konsernya di Jakarta tersebut akan diskejul ulang dalam waktu dekat.

“Team Breezy Jakarta, karena masalah keamanan konserku di Jakarta pada 25 Juli 2015 mendatang harus diskejul ulang. Mari tetap sebarkan cinta ke seluruh dunia!” kicau Chris Brown pada Rabu (22/7) pagi tadi.

Baca juga: Chris Brown Kepergok Pesta di Rumah Adele

Hingga saat ini, pihak promotor konser Chris Brown di Jakarta yakni E-Motion Entertainment belum memberikan klarifikasi lebih lanjut mengenai pembatalan konser ini. Terakhir, lewat media sosialnya mereka masih terus mempromosikan konser yang rencananya akan digelar di Indonesia Convention Exhibition tersebut.

Ini adalah kali ketiganya konser Chris Brown di Jakarta dibatalkan. Sebelumnya pada tahun 2011 konser pelantun ‘Ayo’ tersebut batal karena bentrok dengan jadwal syutingnya di Prancis, lalu pada tahun 2013 Chris Brown membantah akan menggelar konser di Jakarta karena adanya kasus penipuan agen konser.

Waah.. semoga saja jadwal baru untuk konser Chris Brown di Jakarta bisa segera diumumkan ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    IU kembali membuat publik tersentuh dengan aksi sosialnya. Pada 18 September, ia merayakan ulang tahun debut ke 13 tahun dengan cara yang dermawan, yakni menyalurkan donasi lebih dari Rp 10 miliar....
  • HOT !
    ‘Sea of Hope’ merupakan program variety show JTBC di mana selebriti menampilkan musik dan menyiapkan hidangan buatan sendiri untuk para tamu di bar tepi pantai. Acara ini bertabur bintang seperti Kim Go Eun, Lee Ji Ah, Lee Dong Wook, Onew SHINee, Lee Suhyun AKMU, dan Yoon Jong Shin....
  • HOT !
    Pada Jumat (17/09), NCT 127 akhirnya resmi merilis full album ketiga mereka bertajuk ‘Sticker’ yang terdiri dari 11 lagu baru yaitu ‘Lemonade’, ‘Breakfast’, ‘Focus’, ‘Rainy Night’, ‘Far’, ‘Bring The Noize’, ‘Magic Carpet Ride’, ‘Road Trip’, ‘Dreamer’, ‘Promise You’, dan ‘Sticker’ sebagai title track....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)