home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Konser Chris Brown di Jakarta Kembali Batal Untuk Ketiga Kalinya

Rabu, 22 Juli 2015 09:19 by syaifan | 1900 hits
Konser Chris Brown di Jakarta Kembali Batal Untuk Ketiga Kalinya
Image source: rollingston

DREAMERSRADIO.COM - Untuk kesekian kalinya, konser Chris Brown di Jakarta kembali dibatalkan. Kali ini, pernyataan tersebut datang langsung dari Chris Brown sendiri. Menurutnya, pembatalan tersebut karena masalah keamanan.

Chris Brown sendiri tidak membeberkan lebih lanjut alasan keamanan apa yang dimaksud. Namun ia juga mengatakan bahwa jadwal konsernya di Jakarta tersebut akan diskejul ulang dalam waktu dekat.

“Team Breezy Jakarta, karena masalah keamanan konserku di Jakarta pada 25 Juli 2015 mendatang harus diskejul ulang. Mari tetap sebarkan cinta ke seluruh dunia!” kicau Chris Brown pada Rabu (22/7) pagi tadi.

Baca juga: Chris Brown Kepergok Pesta di Rumah Adele

Hingga saat ini, pihak promotor konser Chris Brown di Jakarta yakni E-Motion Entertainment belum memberikan klarifikasi lebih lanjut mengenai pembatalan konser ini. Terakhir, lewat media sosialnya mereka masih terus mempromosikan konser yang rencananya akan digelar di Indonesia Convention Exhibition tersebut.

Ini adalah kali ketiganya konser Chris Brown di Jakarta dibatalkan. Sebelumnya pada tahun 2011 konser pelantun ‘Ayo’ tersebut batal karena bentrok dengan jadwal syutingnya di Prancis, lalu pada tahun 2013 Chris Brown membantah akan menggelar konser di Jakarta karena adanya kasus penipuan agen konser.

Waah.. semoga saja jadwal baru untuk konser Chris Brown di Jakarta bisa segera diumumkan ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    B.I telah dikonfirmasi akan menggelar konser tunggal pertama di 'L.O.L The Hidden Stage' pada 10 Maret 2023 mendatang. Pada 31 Januari, promotor Three Angels Pro menjual tiket dimulai dari Rp 1,2 juta....
  • HOT !
    Han Seung Woo VICTON telah kembali dari tugas militer! Pada 30 Januari, IST Entertainment mengumumkan kepulangan Han Seung Woo dan idola K Pop itu menyampaikan pesan kepada para penggemar....
  • HOT !
    Serial live action Netflix adaptasi dari 'One Piece', salah satu serial manga paling populer yang pernah ada, akan hadir pada tahun 2023....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Nam Woohyun, Kim Hanbin, Hoshi, Hyungwon, Seolhyun, Bora, Eunha

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)