home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Song Il Gook Kini Punya Anak Perempuan?

Sabtu, 25 Juli 2015 09:19 by tyassss | 7998 hits
Wah, Song Il Gook Kini Punya Anak Perempuan?
Image source: KBS

DREAMERSRADIO.COM - Punya anak kembar tiga yang sangat menggemaskan, selalu membuat sang ayah ingin melakukan hal-hal lucu kepada ketiga buah hatinya tersebut. 

Seperti ulah yang dilakukan oleh ayah dari Daehan, Minguk, Manse di sebuah preview episode ‘Superman Returns’ yang akan tayang mendatang, ia terlihat sedang bersenang-senang dengan memakaikan tiga jenis wig rambut kepada ketiga anaknya tersebut.

Song Il Gook yang melihat anak-anak lelakinya 'berubah' menjadi anak perempuan, terlihat sangat bahagia dan dengan segera mengambil beberapa foto selfie bersama mereka.

Perbedaan ekspresi unik yang dikeluarkan Daehan, Minguk, Manse atas ulah jenaka ayahnya ini juga membuat para pemirsa semakin gemas.

Baca juga: Sayuri Jadi Ibu Tunggal Pertama Gabung Acara The Return of Superman

Song Il Gook yang pernah mengutarakan keinginannya untuk memiliki anak perempuan tapi ditolak oleh sang istri pun akhirnya bisa merasakan kesenangan memiliki anak perempuan walau hanya sebentar.

Yuk lihat cuplikan video preview kelucuan mereka! 

Duh, makin gak sabar ya untuk liat episode selengkapnya!^^

Komentar
  • HOT !
    Festival musim panas tahunan persembahan Ismaya Live, We The Fest kembali dengan edisi ulang tahunnya yang ke 10 tahun, yang akan berlangsung pada tanggal 19, 20, dan 21 Juli 2024 di Kompleks Olahraga GBK Senayan, Jakarta....
  • HOT !
    Yeonjun TXT diam diam melakukan kebaikan dengan mendonasikan sebagian pendapatannya untuk pemadam kebakaran melalui Hallym Burn Foundation....
  • HOT !
    Sejak dirilis pada tanggal 24 April, film The Roundup: Punishment telah menikmati sembilan hari berturut turut tanpa henti di No. 1 di box office Korea....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)