home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Latar Belakang Istri Lee Hwi Jae Tuai Kontroversi, Pihak Agensi Angkat Bicara

Kamis, 06 Agustus 2015 14:43 by fzhchyn | 75921 hits
Latar Belakang Istri Lee Hwi Jae Tuai Kontroversi, Pihak Agensi Angkat Bicara
Image source: Elle Korea

DREAMERSRADIO.COM - Tak hanya para idola dan selebriti saja yang segala seluk-beluk kehidupannya diperhatikan oleh netizen dan masyarakat. Orang-orang yang memiliki hubungan dekat dengan sang artis pun kadang kerap menarik perhatian.

Seperti yang baru-baru ini dialami oleh Moon Jung Won, istri dari presenter dan aktor Lee Hwi Jae. Merupakan ibu dari kembar Seo Eon dan Seo Jun, Moon Jung Won juga sering terlihat di layar kaca dalam program “Superman Returns”.

Bersamaan dengan dirinya yang sering tampil bersama sang suami dan anak, perhatian publik terhadap Moon Jung Won pun semakin tumbuh. Beberapa komunitas online bahkan bertindak terlalu jauh dengan meragukan latar belakang pendidikannya.

Namanya yang terlihat di kedua universitas, Universitas Dongguk dan Universitas Chungwon, alhasil membuat kontroversi apakah benar Moon Jung Won lulus dari Universitas Dongguk seperti yang ia klaim atau apakah sebenarnya dia memang lulusan Universitas Chungwoon.

Baca juga: Beginikah Wajah Suzy Miss A, Krystal f(x), dan Irene Red Velvet Saat Usia Tua?

Menanggapi hal ini, akhirnya agensi yang menaungi Lee Hwi Jae pun mengatakan kepada Newsen seperti dilansir Soompi pada Selasa (4/8) kemarin, “Kami memeriksa ijasah Moon Jung Won. Dia meraih gelar Budaya dan Etika dari kampus di Seoul, Universitas Dongguk.”

“Moon Jung Won bukan selebriti. Alasan mengapa kami tidak secara aktif membelanya adalah karena kami pikir itu tidak perlu ditanggapi,” pihak agensi menambahkan. “Moon Jung Won tidak ada hubungannya dengan Universitas Chungwoon. Kami juga tidak tahu kenapa ada kontroversi bahwa dia lulusan Universitas Chungwoon,”

Sementara itu, kontroversi ini semakin memanas setelah episode ‘Superman Returns’ yang tayang 2 Agustus lalu mengungkapkan bahwa koki Jung Chang Wook yang menjadi tamu di program tersebut, lulus dari kelas yang sama dengan Moon Jung Won di Universitas Dongguk.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kim Ji Won dikonfirmasi akan menggelar acara fanmeeting pertamanya sejak 14 tahun debut pada 22 Juni mendatang di Shinhan Card SOL Pay Square Live Hall di Mapo gu, Seoul....
  • HOT !
    TWS bersiap untuk comeback perdana sejak debutnya. Boy group rookie dari Pledis Entertainment ini akan merilis musik baru pada bulan Juni mendatang....
  • HOT !
    aespa dikonfirmasi akan tampil dengan formasi lengkap dalam episode terbaru variety show akhir pekan unggulan tvN Amazing Saturday....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)