home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Tiffany SNSD Tergila-gila dengan Abs Minho SHINee?

Kamis, 20 Agustus 2015 13:30 by tyassss | 5975 hits
Wah, Tiffany SNSD Tergila-gila dengan Abs Minho SHINee?
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Suatu pembahasan menarik telah terjadi dalam program ‘Weekly Idol’ yang tayang pada tanggal 19 Agustus kemarin bersama dengan salah satu grup wanita asuhan SM Entertainment.

Salah satu anggota SNSD yang juga mantan kekasih dari Nichkhun 2PM ini membuat sebuah pengakuan bahwa ia menyukai abs yang dimiliki oleh Minho SHINee.

Menanggapi pernyataan tersebut, member grup SNSD yang lain yaitu Sunny mengungkapkan, “Ada sebuah foto bagian atas tubuh pria tanpa busana yang aku tidak ketahui. Foto itu tidak menampakan mukanya, hanya badannya saja.”

Tiffany menjelaskan, “Setelah penampilan, aku datang dan melihat salah satu kancing baju Minho terjatuh. Aku seketika terpesona dan langsung mengambil fotonya.”

Kemudian sang produser acara tersebut memberikan tantangan kepada Tiffany untuk menebak salah satu dari empat gambar yang merupakan potongan gambar bentuk tubuh Minho.

Baca juga: Comeback Akting, Tiffany Young SNSD Kembali Jadi Pebisnis di Serial 'Uncle Samsik'

“Aku sudah mengetahui gambar ini karena kami sebelumnya telah membicarakan tentang ini di sebuah program radio. Aku pilih nomer 3.” jawab Tiffany saat melihat beberapa foto yang ditayangkan oleh kru ‘Weekly Idol’ sehingga ia dapat menjawab pilihan gambar terebut dengan benar.

Merasa sedikit malu atas kebenaran jawabannya tersebut, Tiffany memberikan komentar, “Aku suka dengan semua junior di agensi kami,” yang malah membuat semua anggota SNSD merasa sedikit malu dan akhirnya semua tertawa untuk memecahkan suasana.

Lihat cuplikannya dalam video dibawah ini yuk:

(tys)

Komentar
  • HOT !
    TWS bersiap untuk comeback perdana sejak debutnya. Boy group rookie dari Pledis Entertainment ini akan merilis musik baru pada bulan Juni mendatang....
  • HOT !
    Sejak dirilis pada tanggal 24 April, film The Roundup: Punishment telah menikmati sembilan hari berturut turut tanpa henti di No. 1 di box office Korea....
  • HOT !
    Lee Chae Min dan Noh Jung Ui kemungkinan akan bersatu kembali untuk drama lain setelah ‘Hierarchy’. Pada 1 Mei, OSEN melaporkan bahwa keduanya akan membintangi drama baru MBC ‘Bunny and Her Boys’ (judul sementara) dan bersiap untuk syuting....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)